Kedapatan Nonton Wimbledon 2019, Meghan Markle Dukung Siapa?

Jumat, 5 Juli 2019 12:43 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images/Michael Loccisano
Serena Williams dan Meghan Markle saat pertama bertemu. Copyright: © Getty Images/Michael Loccisano
Serena Williams dan Meghan Markle saat pertama bertemu.

INDOSPORT.COM - The Duchess of Sussex yakni Meghan Markle kedapatan sedang menonton pertandingan Wimbledon 2019 yang mempertemukan Serena Williams kontra Kaja Juvan. Lantas ada hubungan apa antara istri Pangeran Harry dengan mantan petenis nomor 1 dunia tersebut?

Memang sudah bukan rahasia umum lagi, kalau Meghan tak pernah melewatkan turnamen Wimbledon dalam beberapa tahun terakhir. Tahun 2016, ia kedapatan tengah menonton turnamen Grand Slam tersebut dengan Pangeran Harry. Padahal saat itu, hubungan mereka berdua belum diresmikan.

Sementara itu di tahun 2018, ia juga kembali menonton Wimbledon bersama dengan saudara iparnya, Kate Middleton. Tahun ini ia kembali tertangkap berada di tribun penonton untuk menyuarakan dukungannya kepada sahabat karibnya, Serena Williams.

Ya, Williams dan Meghan memang merupakan teman lama, di mana pertemuan pertama mereka terjadi di kompetisi Super Bowl 2010 di Miami. Petenis Amerika Serikat tersebut pun bahkan menjadi tamu undangan khusus di pernikahan Meghan dan Pangeran Harry beberapa waktu lalu.

Tak berhenti sampai di situ, Williams juga turut membantu sahabatnya tersebut saat mengadakan baby shower di N.Y.C pada awal tahun ini. Sekarang, mereka menyandang status yang sama yakni sebagai seorang ibu.

Williams yang resmi menjadi ibu pada September 2017 setelah melahirkan putrinya yang bernama Alexis Olympia, akhirnya diikuti jejaknya oleh Meghan yang melahirkan putranya Archie pada 6 Mei 2019 lalu.

Itulah mengapa dengan menggunakan pakaian bernuansa hitam putih, Meghan secara khusus mendedikasikan waktunya hanya untuk menonton pertandingan sahabatnya, Serena Williams di putaran kedua Wimbledon 2019.

Ia tidak sendirian, bersama dengan dua orang sahabatnya yang lain yakni Lindsay Roth dan Genevieve Hillis, Meghan menjadi saksi kemenangan Williams atas Juvan.

Meksipun sempat tertinggal di set pertama dengan skor 2-6, mantan petenis nomor 1 dunia tersebut bangkit di set kedua dan ketiga dan menyudahi pertandingan dengan skor akhir 6-2, 6-4.

Hasil tersebut pun membuat Williams berhak melaju ke putaran ketiga dan akan bertemu dengan petenis Jerman, Julia Goerges pada Sabtu (06/07/19) mendatang. Sementara itu, ia juga akan melakoni laga lainnya di sektor ganda campuran bersama dengan Andy Murray, Jumat (05/07/19) waktu setempat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%