Viral, Ini Sosok Wanita Kontroversial yang Ajarkan Yoga Sambil Bugil

Minggu, 7 Juli 2019 11:59 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram @openheartscanunite
Atlet Yoga yang suka bugil. Copyright: © Instagram @openheartscanunite
Atlet Yoga yang suka bugil.

INDOSPORT.COM – Ahli yoga asal Australia, Rhyanna Watson kerap mengundang kontroversial lantaran mengajarkan teknik olah tubuh dengan tanpa busana.

Keputusan untuk mengajarkan yoga dengan pakaian yang minim dan bahkan tanpa busana sekaligus lantaran ia percaya bahwa olah tubuh bukan tentang pakaian apa yang harus dikenakan. Menurutnya yoga mempraktikan kebebasan tubuh.

"Tubuh telanjang ini tidak semuanya tentang seksual. Tubuh adalah alat gerakan. Masyarakat kadang membuat kita merasa malu dengan diri sendiri,” kata Watson, dilansir dari Sputnik News

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @openheartscanunite on

“dan tubuh kita merasa menjadi alasan mengapa kita tak cukup baik, jika kita sendiri tak menerima hal tersebut. Telanjang itu normal dan ini yang harus dipahami oleh msyarakat,” tambahnya.

Watson yang kini menetap di Swiss mengatakan bahwa nude yoga yang dipopulerkannya, tidak hanya latihan fisik belaka tetapi juga latihan mental. Hal tersebut dibuktikannya dalam mencapai bentuk terbaik tubuhnya di usia 35 tahun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @openheartscanunite on

Dirinya juga mengaku telah pulih dari depresi yang didapatkan setelah melahirkan putri kecilnya, Laine. Watson turut mengatakan bahwa yoga membantunya dalam mengolah emosi yang membuat hidupnya kini lebih sehat baik secara fisik maupun mental.

Meski demikian, ajaran ‘Naked Yoga’ nya tersebut kerap membuat Watson menerima pesan-pesan tak pantas berbau seksual di akun Instagram miliknya. Tetapi hal tersebut selalu dihadapinya dengan santai.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%