Berikan Apresiasi untuk Para Atlet Angkat Besi, Suami Maia Estianty Bagi-bagi Jam Tangan Mewah

Selasa, 9 Juli 2019 15:29 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© instagram/maiaestianty
Irwan Mussry bersama Maia Estianty dan ketiga anaknya. Copyright: © instagram/maiaestianty
Irwan Mussry bersama Maia Estianty dan ketiga anaknya.

INDOSPORT.COM - Suami Maia Estianty, Irwan Danny Mussry, baru saja memberikan apresiasi kepada para atlet angkat besi dengan membagikan jam tangan mewah.

Irwan Danny Mussry memang merupakan CEO Time International, distributor jam tangan mewah di Indonesia. Perusahaan tersebut memegang distribusi 40 brand jam tangan mewah yang rata-rata berharga lebih dari Rp 40 juta.

Pada Selasa (09/07/19), Suami Maia Estianty mengunggah sebuah foto melalui media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Irwan sedang berpose bersama sejumlah atlet angkat besi seperti Eko Yuli Irawan, Muhammad Faathir, dan Windy Cantika.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Irwan Danny Mussry (@irwanmussry) on

Mereka semua adalah atlet-atlet angkat besi yang telah mengharumkan nama bangsa. Eko Yuli Irawan bahkan telah meraih medali emas kelas 61 kg sekaligus memecahkan rekor pada kejuaraan dunia angkat besi di Ashgabat pada 2018 lalu.

Muhammad Faathir juga memecahkan rekor dunia pada kejuaraan Dunia Angkat Besi Remaja 2019 di Fiji 2019 dengan meraih medali perak hasil angkatan clean and jerk 149 kg.

Sedangkan, Cantika Aisah Windy adalah lifter putri Indonesia yang mampu masuk dua besar dunia di lingkungan junior U-20.

Irwan Danny Mussry juga memberikan jam tangan mewah kepada jajaran pelatih, antara lain: kepala pelatih Dirdja Wihardja, Pelatih Sri Indriyani, M. Rusli, Erwin Abdullah, Jajang Supriatna, Ketua Umum PB PABBSI Bapak Rosan Roeslani, dan Wakil Ketua Umum / Sekjen PB PABBSI Bapak Djoko Pramono.

"Time International bangga dalam menghormati anak-anak muda Indonesia yang berbakat, yang bekerja tanpa lelah untuk mencapai kehebatan dalam kerajinan mereka," tulis Irwan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%