Tantang CEO Facebook Main Paddle Board, Menteri Susi Simpan Maksud Mulia

Selasa, 9 Juli 2019 13:10 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Senayan Post
Menteri Susi Pudjiastuti ajak Mark Zuckerberg tanding olahraga paddleboarding. Copyright: © Senayan Post
Menteri Susi Pudjiastuti ajak Mark Zuckerberg tanding olahraga paddleboarding.

INDOSPORT.COM - Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia, Susi Pudjiastuti menantang CEO Facebook, Mark Zuckerberg, untuk adu kecepatan di olahraga paddleboarding.

Menteri Susi diketahui memang gemar melakukan olahraga paddleboarding. Belum lama ini, ia juga melakukan perlombaan dengan mantan wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno di festival Danau Sunter.

Seolah ingin mengulang apa yang pernah dilakukannya dengan Sandiaga, Susi kali ini mengajak lawan tanding yang lain. Tak main-main, ia pun langsung mengajak tanding CEO Facebook untuk adu kecepatan di olahraga paddleboarding ini.

Dengan mengomentari postingan foto Zuckerberg yang sedang bermain paddling di danau Tahoe. Hal itu diketahui melalui postingan akun Instagram resminya, @susipudjiastuti115.

Dalam sebuah postingan foto yang menampilkan ajakannya untuk berkompetisi paddleboarding kepada Zuckerberg, Susi pun mengajak seluruh warganet untuk beramai-ramai mentrendingkan ajakannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Susi Pudjiastuti (@susipudjiastuti115) on

"Ayo Indonesia bantu undang Mr.Zuck untuk datang ke Indonesia. Bantu mention ke Mr.Zack untuk menerima, demi laut masa depan bangsa," tulisnya.

Tak hanya sekedar mengajak tanding Zuckerberg saja, Menteri Susi ternyata memiliki maksud mulia dibalik ajakannya kepada CEO Facebook tersebut.

Tampak pada komentar Susi, di mana ia menyebutkan jika ia berhasil menang atas sang CEO, maka 10 persen saham Facebook yang dimenanginya akan dibelikannya kapal patroli. Namun di akhir komentarnya, ia juga menyelipkan sedikit guyonan.

"Tentu saja, saya akan kembali menjualnya ke Anda," ujarnya.

Namun hingga kini belum ada tanggapan dari pria kelahiran 1984 tersebut terkait ajakan Susi untuk tanding olahraga paddlebording.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%