Terungkap! Ini Makanan Favorit Luciano Leandro di Indonesia

Rabu, 10 Juli 2019 13:24 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© fisheries.noaa.gov
Ilustrasi olahan Sea Food. Foto: fisheries.noaa.gov Copyright: © fisheries.noaa.gov
Ilustrasi olahan Sea Food. Foto: fisheries.noaa.gov

INDOSPORT.COM - Luciano Leandro cukup akrab dengan hal berbau Indonesia. Ini makanan Indonesia yang paling disukai oleh Luciano Leandro. 

Luciano Leandro tak lagi menjadi pelatih dari sejak akhir Juni 2019 lalu. Persipura Jayapura saat ini belum mendapat pelatih baru. 

Sedangkan Luciano Leandro juga masih belum melatih tim yang lain. Meski begitu, Luciano Leandro masih berada di Indonesia meskipun belum bisa membawa Persipura Jayapura berprestasi. 

"Saya orang yang tidak suka menyerah, saya yakin dengan kerja saya dan yakin Tuhan akan buka kesempatan lagi, saya terasa kuat dan tetap dengan percaya diri," kata Luciano Leandro kepada INDOSPORT, Rabu (10/07/19). 

Luciano Leandro memang sudah akrab dengan Indonesia sejak masih menjadi pemain. Makanan Indonesia tentunya juga sudah akrab di lidah pelatih berusia 53 tahun itu. 

Lalu apa yang menjadi makanan favorit dari mantan pemain PSM Makassar itu di Indonesia?

"Sea food, udang, dan ikan dibakar," ujarnya singkat. 

Setelah tinggal cukup lama di Indonesia, bagaimana cara Luciano Leandro mengobati kangen dengan kampung halamannya, Brasil

Ternyata ada sebuah lagu yang sering didengarkan Luciano Leandro jika sedang kangen Brasil. Lagu tersebut berjudul Deus e Deus atau Tuhan adalah Tuhan. 

Lagu religi berbahasa Portugis itu kerap didengarkan oleh Luciano Leandro ketika sedang rindu dengan negara asalnya, Brasil. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%