Game eSports Mobile Legends Kini Hadir Dalam Versi RPG

Jumat, 12 Juli 2019 19:58 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© press release MLA
Game eSports Mobile Legends kini tersedia dalam bentuk RPG. Copyright: © press release MLA
Game eSports Mobile Legends kini tersedia dalam bentuk RPG.

INDOSPORT.COM - Game eSports Mobile Legends adalah game bergenre MOBA terpopuler yang ada di Indonesia bahkan Asia Tenggara saat ini. Moonton selaku developer dari game Mobile Legends bakal menggarap Mobile Legends dalam versi yang berbeda yaitu, RPG atau (Role-Playing Game) Strategy Card Game.

Untuk nama dari game tersebut sendiri nantinya akan bernama, Mobile Legends: Adventure (MLA). Untuk jadwal rilisnya sendiri, game Mobile Legends: Adventure akan dirilis di akhir Juli tahun 2019 ini.

Untuk gameplaynya sendiri akan berbeda jauh dengan Mobile Legends versi Multiplayer Online Battle Arena atau MOBA yang begitu ketat dan juga kompetitif. Untuk versi RPGnya ini, Mobile Legends: adventure hadir lebih santai, menarik dan lebih memikat, karena hanya sedikit memakan paket data internet player.

“Terlepas dari plot yang lebih intens, Mobile Legends: Adventure adalah permainan cepat dan santai. Pemain tidak perlu khawatir jika idle offline, karena dengan Sistem Auto-Farming pemain tetap dapat mendapat hadiah."

"Selain itu, hanya dengan satu bar signal dan tidak perlu memori besar untuk memainkan Mobile Legends: Adventure.” Ujar pihak Moonton seperti dikutip dari rilis yang diterima redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Mobile Legends: Adventure ini membuat player dapat mengontrol 5 hero disaat yang sama di pertempuran posisi, dengan mengatur susunan terbaik untuk mengalahkan lawan. Dari segi grafis game ini hadir dengan tampilan 2D yang lebih menonjolkan kepribadian dan detail dari karakter yang ada.

© kaorinusantara.or.id
Gameplay MLA Copyright: kaorinusantara.or.idGameplay MLA

Selain hadir dengan format Strategy Card Game, Mobile Legends: Adventure akan mengungkapkan cerita yang lebih dalam dan berkesinambungan, dengan alur cerita ditutur kan dari sudut pandang hero Layla. 

Plotnya sendiri akan mengisahkan kisah klasik tentang kebaikan melawan kejahatan yang timbul akibat organisasi jahat Laboratorium 1718 yang telah melahirkan hero seperti Saber dan Alpha.

Menarik sekali menantikan gameplay yang santai namun tetap menarik, ditambah dengan sebuah kisah yang menyenangkan yang akan segera hadir di game Mobile Legends: Adventure ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%