Game eSports: Pake Item Baru Ini, Hanzo Langsung Auto OP

Jumat, 12 Juli 2019 15:28 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Yohanes Ishak
© metaco.gg
Hero mobile legends Hanzo Copyright: © metaco.gg
Hero mobile legends Hanzo

INDOSPORT.COM - Hanzo adalah salah satu hero Assassin yang sangat menakutkan di game eSports Mobile Legends, Hanzo sudah menakutkan sejak early game dengan skill yang mempermudah nya dalam leveling.

Namun ada item baru yang dapat membuat Hanzo makin overpowered, di tambah dengan kombo skill-skill nya yang memiliki damage besar.

Item yang dimaksud adalah Awe Mask, item roaming baru ini ternyata dapat membuat Hanzo menjadi meta kembali atau sering digunakan kembali. Item Awe Mask memiliki efek akan memberikan stun selama2 detik pada musuh yang terkena 5 basic attack, dan memberi tanda atau mark kepada lawan selama 3 detik.

 
© mobilelegends.gcube.id
Item awe mask Copyright: mobilelegends.gcube.idItem awe mask

Hero lawan yang sudah terkena mark atau tanda tersebut juga bisa terkena stun bila mendapat basic attack dari teman satu tim kita, jadi bukan hanya dari basic attack yang kita lakukan saja.

Item Awe Mask akan membuat Hanzo lebih mematikan ketika Hanzo memasuk Supreme Demon Ninja. Ketika Hanzo dalam bentuk Demon Ninja dan menggunakan skill 2 nya yaitu Devastor, yaitu Hanzo memberi damage area dan setiap hit dari skill itu terhitung basic attack.

Jadi bila terdapat musuh yang dengan tepat terkena skill 2 nya maka ia akan secara otomatis mendapat efek stun, dengan begitu hanzo hanya tinggal melakukan serangan terakhir dengan menggunakan skill 1 dalam wujud Demonnya untuk mengalahkan lawan-lawannya.

Berikut adalah video yang berasal dari channel Youtube Chesley Mobile Legends, mengenai bagaimana melakukan kombo dari efek yang dihasilkan oleh item Awe Mask dengan skill hero Assassin di game eSports Mobile Legends yaitu Hanzo.

Bagaimana apakah kalian tertarik membawa hero ninja yang merupakan saingan utama Hayabusa ini kembali ke meta gameplay game eSports Mobile Legends di Season 13 kali ini?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%