Lakukan Perubahan, Ini Bocoran Update Terbaru Game eSports Dota Underlords

Jumat, 12 Juli 2019 16:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© The Verge
Valve selaku pengembang Game eSports Dota Underlords masih terus memberi update demi kenyamanan para penggunanya. Copyright: © The Verge
Valve selaku pengembang Game eSports Dota Underlords masih terus memberi update demi kenyamanan para penggunanya.

INDOSPORT.COM - Valve selaku pengembang game eSports Dota Underlords masih terus memperbaiki sistem untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pemainnya.

Pasalnya, sejak diluncurkan versi beta pada 21 Juni 2019 lalu, Dota Underlords masih sering melakukan update-update untuk memperbaiki sistem yang ada di dalam game-nya.

Dilansir dari situs berita olahraga eSports Win GG, kini Dota Underloards akan kembali melakukan update. Nah, perubahan paling besar yang akan dilakukan yaitu bakal munculnya sistem ranked dan statistik.

"Kami sedang mengerjakan perbaikan untuk sistem peringkat. Perubahan terbesarnya, akan terlihat lebih jelas dan dapat diprediksi," pernyataan dari pengembang game eSports Dota Underlords.

Munculnya kabar ini pun direspons baik oleh para pemain Dota Underlords. Pasalnya saat ini Dota Underlords belum menetapkan sistem rank.

Selain itu, Dota Underlords juga belum menunjukkan statistik untuk meningkatkan permainan para player. Hal ini dilakukan agar Dota Underlords bisa memiliki sistem seperti Dota 2.

Meski fiturnya masih belum lengkap, Dota Underlords kini terbukti cukup populer di kalangan para pencinta game eSports. Valve mampu menawarkan game bergenre AutoChess dengan pilihan hero-hero yang ada di Dota 2.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%