Cara Tak Biasa Klub Turki Perkenalkan Jersey Barunya

Senin, 22 Juli 2019 22:26 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Juni Adi
© El Arte Del Futbol
Klub sepak bola Messi Turki, Abdulkadir Omur baru saja merilis jersey baru dengan cara unik. Copyright: © El Arte Del Futbol
Klub sepak bola Messi Turki, Abdulkadir Omur baru saja merilis jersey baru dengan cara unik.

INDOSPORT.COM - Jelang dimulainya musim baru banyak klub sepak bola berlomba-lomba merilis berbagai jersey baru. Salah satunya klub sepak bola yang dibela oleh pemain berjulukan Messi Turki, Abdulkadir Omur.

Omur kini masih bermain di Trabzonspor, klub liga sepak bola kasta atas negara Turki. Akun Twitter resmi Trabzonspor baru-baru ini mengunggah video singkat pengenalan desain seragam baru mereka.

Uniknya video pengenalan itu memiliki cerita menyentuh bak sebuah film drama. Video itu sendiri berawal dari aksi beberapa anak-anak yang mengenakan jersey lama Trabzonspor dan bermain sepak bola.

Salah satu anak berbaju putih terlihat tidak diperbolehkan ikut bermain karena tidak menggunakan jersey sepak bola. Karena tidak diperbolehkan bermain, dirinya pun memutuskan untuk  mendesain baju sendiri.

Ketika berada dirumah anak berbaju putih itu menuliskan angka 10 pada baju polos berwarna abu-abu miliknya. Desain itu pun sempat disembunyikan di tempat kerja kain tenun ibunya. Melihat anaknya mendesain baju sendiri, sang ibu pun nampak ingin mewujudkan impian sang anak.

Pada akhirnya Impian sang anak pun terwujud dan ketika dirinya akan mengenakan jersey baru itu, sosok sang anak berubah menjadi Abdulkadir Omur. Desain jersey berbahan kain tenun ini pun terlihat sangat bagus dengan paduan warna merah dan biru tua. Bentuk garis-garis di bagian atasnya pun terlihat khas.

Selain itu desain baru ini juga menghilangkan desain lama mereka yang hanya terdiri dari perpaduan warna merah tua dan biru muda dengan bentuk persegi panjang sebagai pemisah.

Satu hal yang tidak dihilangkan pada desain lama mereka ialah lambang klub yang masih terletak di dada bagian kiri. Desain baru seragam ini menambah panjang daftar jersey menarik untuk musim depan.

Desain baru ini pun sempat menyedot perhatian salah satu rekan Lionel Messi di Barcelona, Gerard Pique. Atas apresiasi Pique, pihak Trabzonspor bahkan memberikan hadiah berupa jersey anyar mereka.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%