Juara Indonesia Open 2019, Kevin Sanjaya Diledek Istri Hendra Setiawan

Selasa, 23 Juli 2019 13:43 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil menjadi juara sektor ganda putra setelah mengalahkan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak final Indonesia Open 2019, Minggu (21/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil menjadi juara sektor ganda putra setelah mengalahkan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak final Indonesia Open 2019, Minggu (21/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya, baru saja sukses merebut gelar juara Indonesia Open 2019 bersama Marcus Gideon. Namun usai menjadi juara, kali ini Kevin Sanjaya nampaknya hanya bisa pasrah dengan ledekan istri Hendra Setiawan.

Tetapi ada kejadian menarik dan langka terjadi saat pemberian gelar dan trofi juara, anak-anak dari Marcus Gideon yang merupakan pasangan Kevin dan lawannya Hendra/Ahsan naik ke atas podium.

Sempat disindir ‘jomblo’ di podium, reaksi santai ditunjukkan Kevin Sanjaya setelah menerima trofi juara di Indonesia Open 2019 pada kelas ganda putra hari minggu lalu.

Candaan lainnya dilontarkan Sansan istri dari Hendra Setiawan yang merupakan senior dan lawan Kevin di laga Final Indoesia Open 2019.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sansan (@sansan_san) on

“Foto ini ga bawa anak, biar gak makin sedih yang paling ujung”, tambah Sansan di foto unggahan akun instagram pribadinya.

Tulisan itu membuat para netizen pun ikut mengguyonkan pernyataan Sansan, banyak yang tidak sabar menunggu pengumuman wanita mana yang mampu menjadi juara dan meluluhkan hati Kevin.

Sebelumnya, Marcus Gideon dan kedua seniornya Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan memang membawa anak-anaknya ke atas podium usai final ganda putra Indonesia Open 2019. Kevin yang masih single pun menjadi bahan bercanda dari banyak orang.

Penulis: Israelly Kawengian.

IDS Emoticon Suka
Suka
10%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
5%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
45%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
5%
IDS Emoticon Marah
Marah
35%