Udara Jakarta Tercemar Polusi, Nirina Zubir Tak Ragu Bawa Buah Hati Berolahraga

Minggu, 28 Juli 2019 14:05 WIB
Penulis: Ivan Reinhard Manurung, Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT/Eronika Dwi
Nirina Zubir dalam preskon film 5 jagoan. Copyright: © INDOSPORT/Eronika Dwi
Nirina Zubir dalam preskon film 5 jagoan.

INDOSPORT.COM - Bagi Nirina Zubir, polusi udara bukanlah alasan untuk takut mengajak keluarganya berolahraga di ruang terbuka.

Saat ditemui oleh redaksi berita olahraga INDOSPORT di acara Olympic Day Run di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (28/07/19), Nirina Zubir mengaku tumbuh besar dengan berolahraga.

"Dari kecil aku suka bulutangkis, voli, berenang, basket, sepeda. Pokoknya aku memang tumbuh dengan olahraga sih," ujar Nirina.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nirina Zubir (@nirinazubir_) on

Itulah sebabnya istri dari Ernest Fardiyan Syarif tersebut selalu mengajarkan kebiasaan hidup sehat kepada si kecil. Meski demikian, saat ini salah satu ancaman bagi warga DKI Jakarta adalah tingkat polusi udara yang semakin tinggi.

Padatnya jumlah populasi di jakarta, asap kendaraan bermotor, pembangkit listrik tenaga uap (PLTU), belum lagi polusi industri membuat udara di Jakarta menjadi kotor.

Nirina Zubir pun tidak menampik adanya kekhawatiran akan masalah tersebut. Namun, bukan berarti ia harus selalu mengisolasi kedua buah hatinya di ruangan tertutup.

"Sebenernya begini ya, mau dihindari susah sekali. Enggak mungkin kan kita cuma berada di satu kotak terus begitu," kata artis berusia 39 tahun tersebut.

"Pada dasarnya aku mencoba untuk tidak selalu mengisolasi anak-anak. Jadi ada momen-momen tertentu untuk bawa mereka ke ruang terbuka seperti ini untuk berolahraga," ujarnya lagi.

Memberanikan diri melakukan kegiatan yang menyehatkan adalah pilihan terbaik yang diambil oleh Nirina Zubir demi kebahagiaan keluarganya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%