Tips Gunakan Toolbox di Game Free Fire, Agar Lebih Mudah Dapatkan Booyah

Kamis, 8 Agustus 2019 19:30 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Yohanes Ishak
© Facebook.com
Item Toolbox di game Free Fire yang dapat meningkatkan armor vest kalian Copyright: © Facebook.com
Item Toolbox di game Free Fire yang dapat meningkatkan armor vest kalian

INDOSPORT.COM - Dalam game eSports bergenre Battle Royale seperti Free Fire peran armor vest sangatlah penting untuk mengurangi damage yang kita dapatkan dari lawan. Pada game Free Fire terdapat sebuah item bernama Toolbox yang berguna memperbaiki armor dan meningkatkan kekuatan armor vest kalian.

Item Toolbox sendiri dapat ditemukan dan dapat digunakan oleh semua player, namun sayangya item ini hanya dapat digunakan sekali saja, karena setelah selesai dipakai oleh satu player maka item Toolbox ini akan menghilang. Item Toolbox hanya bisa digunakan untuk armor vest dan tidak berfungsi untuk helm maupun senjata.

Item Toolbox ini berwarna hitam dan mengeluarkan efek cahaya berwarna biru sehingga dapat terlihat dengan cukup jelas walau dari jarak yang cukup jauh. Waktu penggunaan Toolbox ini selama 3 detik untuk memperbaiki maupun meningkatkan satu level armor vest kalian.

Berikut Redaksi INDOSPORT telah merangkum beberapa tips menggunakan item Toolbox di game Free Fire, agar kalian lebih mudah mendapatkan Booyah.

Pertama gunakan armor vest level 2 atau 3. Karena efek dari item Toolbox ini dapat memperbaiki dan meningkatkan, maka kalian sebaiknya menggunakan armor vest level 2 atau 3.

Bila menggunakan armor level 2 saat menggunakan Toolbox akan meningkat menjadi level 3, bila kita menggunakan armor vest level 3 maka armor kita akan bertambah 50 poin durability.

Kedua Gloo Wall. Bila item Toolbox tersebut berada pada area terbuka, maka gunakan Gloo Wall sebelum kalian menggunakan item Toolbox. Hal tersebut agar kalian dapat terlindung dari serang musuh selama 3 detik saat kita menggunakan Toolbox.

Ketiga gunakan skill armor specialist milik Andrew di karakter kalian. Skill tersebut menambahkan 12 persen ketahanan armor vest saat pertempuran. Dengan tambahan skill Andrew dan juga penggunaan Toolbox maka armor vest kalian akan semakin tebal saat pertempuran.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%