Tampilkan Belahan Dada di Tanda Tangan Kontrak, Istri Bek Baru Man City Jadi Sorotan

Sabtu, 10 Agustus 2019 11:49 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/danielalexmachado
Joao Cancelo bersama istrinya, Daniela Machado Copyright: © instagram.com/danielalexmachado
Joao Cancelo bersama istrinya, Daniela Machado

INDOSPORT.COM - Joao Cancelo mengajak sang istri tercinta, Daniela Machado saat menandatangani kontrak baru bersama Manchester City belum lama ini.

Pemain asal Portugal itu akan memperkuat lini belakang Manchester City setelah diboyong dari Juventus. Transfer ini juga melibatkan pertukaran pemain. Sebagai gantinya, Danilo akan berlabuh di Turin.

Selanjutnya Joao Cancelo akan berseragam Manchester City selama enam musim, yakni hingga 2025 mendatang. Di klub berjuluk The Citizens itu, Cancelo yang bek berposisi sebagai bek kanan akan menjadi pelapis sepadan bagi Kyle Walker.

Terlepas dari hal itu, Daniela Machado langsung menjadi sorotan saat mendampingi Cancelo di Manchester City. Hal ini seakan menghilangkan fokus kepada orang-orang yang hadir dalam peresmian Cancelo ke Manchester City.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by João Cancelo (@jpcancelo) on

Pasalnya Machado datang dengan menggunakan busana yang cukup seksi. WAGs berusia 23 tahun itu tampak cantik saat menggunakan blazer hitam yang berpotongan dada rendah. Tidak sedikit netizen yang malah salah fokus dengan keseksian Daniela Machado.

Selain mendapat kontrak baru, kebahagiaan Joao Cancelo akan bertambah lantaran saat ini Machado tengah mengandung anak pertama mereka.

IDS Emoticon Suka
Suka
18%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
8%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
8%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
28%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
3%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
36%