4 Hero Yang Sangat Cocok Berduet Dengan Hero Kaja di Mobile Legends

Senin, 12 Agustus 2019 07:35 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Yohanes Ishak
© gridgames.grid.id
Kaja hero dengan role Fighter/Support di Mobile Legends Copyright: © gridgames.grid.id
Kaja hero dengan role Fighter/Support di Mobile Legends

INDOSPORT.COM - Kaja merupakan salah satu hero di game eSports Mobile Legends, hero satu ini memilki role Tank/Support diawal perlisanya, namun setelah mendapat rework beberapa season lalu Kaja mendapat perubahan role menjadi Fighter/Support.

Setelah mengalami rework, Kaja menjadi hero yang dapat melakukan inisiasi pertempuran dengan sangat baik. Ditambah  skill ultimate miliknya yaitu Divine Judgment dapat membuatnya menarik 1 hero lawan saat pertempuran tim, tentu hal itu akan sangat berguna untuk menculik hero carry lawan.

Terdapat beberapa hero yang akan sangat mematikan bila dikombinasikan dengan Kaja, berikut redaksi INDOSPORT telah merangkum 4 hero yang sangat cocok berduet dengan Kaja.

Pertama Lunox. Hero Mage berparas cantik dan anggun satu ini memang sangat menakutkan di game Mobile Legends. Kombo antara Kaja dan Lunox merupakan salah satu kombo paling mematikan. Selain damage yang sangat besar, kedua hero ini mempunyai kelincahan yang sangat baik.

Kedua Harith. Seperti Lunox, Harith juga hero Mage yang sangat menakutkan, bila Harith berduet dengan Kaja tentu akan sangat menakutkan. Kombo Skill Ultimate Harith yaitu Zaman Force yang dapat memberi efek slow pada lawan, lalu ketika lawan mendapat efek slow Kaja dapat menarik satu hero dengan skill ultimatenya yaitu  Divine Judgment.

Ketiga Selena. Selena adalah hero Mage/Assassin dengan damage besar dan kemampuan stun yang sangat menyebalkan. Kombo skill milik Selena yaitu Abyssal Arrow yang dapat membuat lawan terkena stun untuk beberapa detik, saat itu Kaja dapat menculik satu hero lawan yang terkena efek stun dengan skill ultimatenya yaitu Divine Judgment.

Keempat Johnson. Tank satu ini memang dapat dikombo dengan siapapun, dengan skill ultimate Johnson yaitu Rapid Touchdown, merubah Johnson menjadi mobil lalu menabrakan diri ke lawannya dan dapat memberikan efek stun yang cukup lama, di saat itu Kaja datang dengan skill ultimatenya Divine Judgment untuk menculik satu hero lawan

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%