Infection Mode: Warna Baru di Game eSports PUBG Mobile

Selasa, 13 Agustus 2019 17:53 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© sumsel.tribunnews.com
Game PUBG Mobile hadirkan mode baru, yaitu Infection Mode. Copyright: © sumsel.tribunnews.com
Game PUBG Mobile hadirkan mode baru, yaitu Infection Mode.

INDOSPORT.COM - Tencent selaku developer game eSports PUBG Mobile telah memberikan update baru pada game tersebut, yaitu update 0.14.0 yang memberikan banyak pembaruan pada game PUBG Mobile. Salah satu update nya ialah mode zombie terbaru, yaitu Infection Mode.

Infection Mode ini akan hadir sebagai mode baru di game PUBG Mobile. Di Infection Mode ini kalian akan melawan zombie dengan beberapa karakter, dan juga memiliki kemampuan-kemampuan yang cukup unik.

Kalian juga mungkin saja akan menjadi seorang zombie, dan ketika menjadi seorang zombie kalian tidak menggunakan senjata apapun. Ketika kalian menjadi zombie, kalian dapat menginfeksi manusia untuk menjadi menjadi zombie juga.

Namun bila kalian tetap menjadi manusia, kalian harus bertahan sampai waktu permainan habis. Sedangkan zombie memiliki misi mengalahkan semua manusia sebelum waktunya habis.

Pada Infection Mode ini akan ada map baru khusus untuk mode ini. Hal ini dapat dilihat dalam sebuah postingan akun Instagram resmi PUBG Mobile. Infection Mode ini akan rilis pada esok hari yaitu pada tanggal 14 Agustus 2019.

Kunci bermain game mode ini adalah kerja sama dan tidak egois ketika kalian menjadi Survivor, sedangkan ketika kalian menjadi zombie teruslah bermain dengan barbar untuk mencari manusia yang melakukan kesalahan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%