Curhat Roger Federer Dikuntit Paparazi Saat Bersantai dengan Keluarga

Rabu, 14 Agustus 2019 23:48 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GettyImages
Roger Federer dan sang istri, Mirka, harus rela privasinya sedikit terganggu lantaran ulah paparazi. Copyright: © GettyImages
Roger Federer dan sang istri, Mirka, harus rela privasinya sedikit terganggu lantaran ulah paparazi.

INDOSPORT.COM - Roger Federer mengaku kesal dengan ulah media dan para paparazi yang kerap membuntutinya ketika sedang bersama sang istri, Mirka Federer, dan anak-anak mereka.

Akan tetapi, penikmat olahraga tenis mana yang tidak mengenal sosok Federer? Mendengar namanya saja sudah membuat orang penasaran dengan aktivitas-aktivitas dan keseharian sang bintang di luar lapangan.

Sebagai atlet ternama, Federer tentu tidak akan bisa luput dari hal itu, hanya saja jepretan kamera paparazi membuatnya tidak nyaman. Beruntung, meski sebal, ia masih bisa menahan diri dan menyikapi risiko popularitasnya dengan bijak.

“Jelas saja rasanya sangat tidak menyenangkan ketika ditatap banyak orang. Lalu, tahu-tahu ada beberapa fotografer yang muncul begitu saja, saat saya sedang bersama keluarga saya,” ucap Federer, dikutip dari laman berita olahraga Tennis World.

“Memang, jelas itu bukan hal yang saya inginkan, namun saya selalu bisa menemukan cara untuk tenang, yang mana amat sangat penting,” tambah petenis Swiss peraih 20 gelar Grand Slam tersebut.

Selama ini Roger Federer dikenal sebagai salah satu atlet yang sangat mencintai keluarganya. Ia kerap mengajak Mirka Federer dan keempat anak kembar mereka melakoni tur pertandingan ke berbagai penjuru dunia.

Saat ini, Federer tengah berjuang di turnamen tenis Cincinnati Masters 2019. Ia berhasil mengalahkan petenis Argentina, Juan Ignacio Londero, dengan skor 6-3, 6-4 pada babak 32 besar yang sempat diwarnai hujan, Rabu (14/08/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%