Isi Hari Kemerdekaan, Ratu Zumba Liza Natalia Bikin Acara Seru di Rumahnya

Sabtu, 17 Agustus 2019 17:22 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Liza Natalia seorang aktor, model dan penyanyi memutuskan untuk terjun ke olahraga Zumba Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Liza Natalia seorang aktor, model dan penyanyi memutuskan untuk terjun ke olahraga Zumba

INDOSPORT.COM - Seluruh warga Indonesia antusias sambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74, termasuk Ratu Zumba Indonesia, Liza Natalia, yang menggelar acara khusus di rumah, melibatkan karyawan beserta timnya.

Bulan Agustus menjadi momen full event untuk Liza, terutama senam massal. Tepat pada 17 Agustus dia mengisi acara di Ciketing Udik, Bekasi yang diikuti oleh masyarakat.

Bagi Liza, arti merdeka itu lepas dari segala beban, kebebasan, dan bukan hanya untuk bangsa tetapi juga untuk setiap individu di dalam kehidupannya.

“Arti merdeka menurut aku itu lepas dari segala beban, kebebasan, dan kata-kata merdeka tuh terdengar menyenangkan gitu ya bebas dari apapun, bebas berekspresi, bebas berpendapat, terus bebas dari jajahan, jadi merdeka menurutku bukan hanya untuk bangsa tapi juga untuk setiap individu di dalam kehidupannya masing-masing,” ujar Liza.

Keaktifan Liza sedari kecil, membawa dia untuk selalu menjuarai lomba lari sewaktu duduk di sekolah dasar pada setiap momen 17-an.

“Menang lomba lari waktu SD, itu nyangkut banget di otak waktu masih tinggal bersama ibu di daerah Tanjung Duren setiap 17 Agustus kan ada perlombaan dan itu aku selalu ikut. Sudah gitu menang terus lagi,” katanya.

© Dokumen Pribadi Liza Natalia
Dekorasi taman rumah Liza Natalia untuk 17 Agustusan. Copyright: Dokumen Pribadi Liza NataliaDekorasi taman rumah Liza Natalia untuk 17 Agustusan.

Selain pernah mendapat gelar juara di setiap momen 17-an, memilik anak yang masih berusia 9 tahun dan selalu antusias setiap Hari Kemerdekaan Indonesia tiba,  mendorong Liza untuk mengadakan perlombaan 17 Agustus sendiri di halaman rumah yang cukup besar itu.

“Anakku yang kedua, King, kan masih umur 9 tahun, terus dia tuh selalu antusias banget setiap 17 Agustus, gara-gara itu aku mikir 'kenapa nggak bikin lomba aja ya di rumah?' Yasudah, aku sampai ngedekor di rumah, taman rumahku penuh merah putih, lombanya manggil karyawan dan timku, bikin perlombaan, games, dan siapin hadiah juga,” tambahnya.

“Kebetulan di rumah halamannya gede, jadi kita bisa bikin kegiatan di situ, memang sudah rencana sehabis isi event kita lomba bareng di sini," tutup Liza.

Penulis: Karina Kusuma Wijaya

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%