Rayakan Ulang Tahun Indonesia, Juara One Pride Ciptakan Sebuah Lagu

Sabtu, 17 Agustus 2019 17:58 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagimg
Theodorus Ginting menjadi juara nasional baru kelas welter One Pride MMA. Copyright: © Instagimg
Theodorus Ginting menjadi juara nasional baru kelas welter One Pride MMA.

INDOSPORT.COM - Beragam cara pun dilakukan oleh masyarakat Indonesia untuk merayakan hari jadi Indonesia ke-74 yang jatuh pada hari ini, Sabtu (17/08/19). Salah satunya datang dari juara nasional Welterweight One Pride, Theodorus Ginting.

Melalui kanal Youtube-nya, Theo merilis sebuah video klip lagu berjudul "INDONESIA". Bersama dua penyanyi kondang tanah air, Dearly Dave dan Fajar Ibel, ketiganya mempersembahkan lagu ini untuk ulang tahun Indonesia yang ke-74.

"Persembahan kammi untuk Ibu Pertiwi dalam rangka Dirgahayu HUT RI ke-74 sebuah lagu karya anak bangsa berjudul INDONESIA," tulis dalam keterangan video tersebut.

Lagu ini sendiri memiliki pesan khusus untuk setiap insan Tanah Air supaya tetap bersatu dalam kondisi apapun, jangan terpecah karena satu masalah demi Indonesia.

Hingga artikel ini dibuat, setidaknya sudah empat ribu orang yang mendengarkan alunan lagu ini, dan 883 orang yang memberikan respons positif.

Di sisi lain, Theodorus Ginting merupakan seorang atlet MMA Indonesia yang baru saja berhasil meraih sabuk nasional Welterweight One Pride dari tangan Rudy Gunawan "Ahong" pada gelaran One Pride Fight Night 30, Sabtu (27/07/19).

Dengan kemenangannya ini, petarung berjuluk Singa Karo tersebut sukses melanjutkan catatan positif miliknya yang tak pernah kalah selama enam pertandingan berturut-turut, sekaligus memberikan kekalahan pertama Ahong sepanjang kariernya di One Pride.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%