Momen Kocak Rio Ferdinand Olahraga Bareng Pasangan, Kacau Balau!

Senin, 19 Agustus 2019 23:29 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Shutterstock
Rio Ferdinand dan Kate Wright dikenal sebagai pasangan yang doyan olahraga bareng. Copyright: © Shutterstock
Rio Ferdinand dan Kate Wright dikenal sebagai pasangan yang doyan olahraga bareng.

INDOSPORT.COM - Rio Ferdinand dan Kate Wright memamerkan kekompakan saat olahraga bersama. Hal tersebut terlihat dari unggahan video keduanya di media sosial masing-masing.

Pasangan bahagia tersebut membagikan rekaman mereka tengah melakukan latihan fisik. Jika biasanya olahraga dinaungi nuansa serius dan fokus, olahraga ala Ferdinand dan Wright kali ini bernuansa kocak.

Rio Ferdinand menopang tubuh sang tunangan menggunakan kedua tangannya. Sekuat tenaga, ia berusaha menjunjung tubuh wanita yang dicintainya itu dengan mengandalkan kekuatan lengan.

Akan tetapi, eks Manchester United itu ternyata gagal total menjalankan misinya dan menjadi bahan tertawaan orang-orang di sekitarnya. Situasi semakin kocak ketika Wright kehilangan keseimbangan dan terjatuh di atas tubuh Ferdinand.

“Ketika kekasihmu berkata dia kuat, tapi ternyata menjatuhkan tubuhmu setelah tiga kali angkatan,” tulis Kate Wright pada keterangan videonya di Instagram. Ia tidak lupa menyematkan emotikon tertawa dalam kalimat yang ia tulis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kate Wright (@xkatiewright) on

Ferdinand pun mengunggah ulang momen tersebut di akun Instagram-nya sambil mengomentari apa yang diucapkan Wright. Mantan penggawa Timnas Inggris itu mengaku kelelahan dan berkeringat.

Rio Ferdinand dan Kate Wright selama ini memang dikenal sebagai pasangan yang sangat peduli dengan kebugaran tubuh. Mereka sudah sering terpantau melakukan olahraga maupun latihan fisik bersama.

Di sisi lain, pasangan ini masih merahasiakan tanggal pernikahan mereka. Ferdinand resmi meminang Wright dengan lamaran super romantis di landasan helikopter sebuah hotel mewah di Abu Dhabi pada akhir tahun 2018.

Kate Wright merupakan pujaan hati Ferdinand setelah pria berusia 40 tahun tersebut kehilangan istri pertamanya, Rebecca, yang meninggal dunia akibat penyakit kanker.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%