Terbuang dari MCU, Tom Holland pernah Bongkar Kaitan Spider-Man dan Piala Dunia 2018

Rabu, 21 Agustus 2019 15:19 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© Comic Book
Tom Holland, pemeran utama di film Spiderman Far From Home Copyright: © Comic Book
Tom Holland, pemeran utama di film Spiderman Far From Home

INDOSPORT.COM - Secara mengejutkan Disney akan berpisah dengan rumah produksi, Sony Pictures. Sehingga Spider-Man tidak akan lagi menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Dilansir dari BuzzFeed News, keputusan itu membuat karakter Peter Parker yang selama ini diperankan oleh Tom Holland tak akan lagi menjadi bagian dari superhero MCU.

Padahal selama ini Spider-Man dikenal sebagai superhero ikonik di komik Marvel yang kehadirannya selalu dinanti. Masalah yang menyebabkan perpecahan antara Disney dan Sony Pictures adalah soal uang.

Disney meminta biaya produksi film Spider-Man yang akan datang dibagi rata 50:50. Meski demikian, Sony Pictures menolak penawaran tersebut sehingga perpisahan tak terhindarkan lagi.

Spider-Man: Far From Home adalah film terakhir yang dibintangi oleh Tom Holland.

Kenangan akan Piala Dunia 2018 sangat kental dalam pembuatan film tersebut. Pasalnya saat film itu dibuat, demam Piala Dunia 2018 sedang berkecamuk. 

London adalah salah satu tempat dilangsungkannya syuting Spider-Man: Far From Home.

"Saya menyewa sebuah rumah di London (saat syuting Spider-Man: Far from Home) karena dekat dengan studio dan saat itu sedang berlangsung Piala Dunia 2018. Inggris melaju sampai semifinal, atmosfernya benar-benar terasa saat syuting," ujar Tom Holland seperti dilansir dari RTE.

Dalam wawancara tersebut, Tom Holland juga menyinggung mengenai karakternya sebagai Peter Parker yang harus menyelamatkan dunia berkali-kali. Baik saat film pertama Spider-Man: Homecoming, dan saat bersama personel The Avengers lainnya. 

"Peter Parker lelah menyelamatkan dunia sampai dua kali. Dia butuh liburan dan waktu istirahat, namun saat Anda jadi Spider-Man, melarikan diri itu tidak mungkin karena punya tanggung jawab besar," tambahnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%