Tips GG Gunakan Senjata UMP9 di Game PUBG Mobile

Kamis, 22 Agustus 2019 16:01 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© quora.com
Senjata UMP9 di game PUBG Mobile. Copyright: © quora.com
Senjata UMP9 di game PUBG Mobile.

INDOSPORT.COM - Dalam game eSports PUBG Mobile terdapat sebuah senjata berjenis Sub Machine Gun atau SMG bernama UMP9. Senjata ini merupakan senjata yang cukup disukai player PUBG Mobile, terutama di awal permainan.

Senjata ini memiliki fire rate yang cukup baik dan memiliki recoil yang tidak terlalu besar. Dengan alasan itulah, UMP9 ini menjadi senjata yang cukup digemari oleh para player game PUBG Mobile.

Berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT telah merangkum beberapa tips menggunakan senjata UMP9 di game eSports PUBG Mobile, agar kalian bisa menjadi ahli ketika menggunakan senjata ini.

Pertama, ketika gunakan UMP, pastikan menggunakan attachment yang tepat seperti Extended Quickdraw Magazine untuk menambah jumlah peluru dan mengurangi waktu reload, lalu gunakan Compensator dan Vertical Foregrip untuk mengurangi recoil-nya, dan gunakan scope Red Dot atau Holographic Sight.

Kedua, jangan gunakan untuk jarak jauh. Senjata bertipe SMG akan lebih maksimal ketika digunakan untuk melawan musuh yang berada dalam jarak dekat. Maka dari itu jangan pernah gunakan UMP9 untuk mengalahkan lawan yang berada di jarak yang cukup jauh.

Ketiga, sangat bagus untuk melakukan rush. Karena senjata ini memiliki fire rate yang cukup baik, akan sangat cocok bila digunakan ketika kita ingin melakukan rush ke lawan.

Keempat, kombinasikan dengan DMR atau Sniper. Karena UMP9 sudah sangat mematikan untuk jarak dekat, kalian membutuhkan sebuah senjata yang bisa mengalahkan lawan di jarak menengah dan jauh. Oleh karena itu, kombinasi dengan DMR atau Sniper sudah tepat ketika menggunakan UMP9.

Kelima, ketika melawan musuh dengan jarak yang cukup dekat, jangan pernah lagu menggunakan teknik spray dalam menembak. Hal ini dikarenakan UMP9 merupakan senjata dengan recoil yang cukup rendah, dengan teknik UMP9 akan sangat mematikan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%