4 Tips Bagi Pemula Saat Bermain PUBG Mobile di Map Sanhok

Sabtu, 24 Agustus 2019 01:32 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Coro Mountana
© Pinterest
Sanhok, salah satu map di eSports PUBG Mobile Copyright: © Pinterest
Sanhok, salah satu map di eSports PUBG Mobile

INDOSPORT.COM - Bermain di map Sanhok merupakan hal cukup sulit dilakukan, apalagi bagi para pemain pemula di game eSports PUBG Mobile. Banyaknya semak-semak yang cukup tinggi sehingga akan sulit mendeteksi keberadaan musuh kita.

Lalu map yang cukup kecil sehingga menyebabkan pertempuran akan lebih sering terjadi, tentu hal tersebut akan cukup membingungkan sekaligus cukup menakutkan bagi pemain pemula saat bermain di map Sanhok ini.

Berikut INDOSPORT telah merangkum 4 tips agar kalian tidak terlalu bingung saat bermain di map Sanhok, terutama bagi kalian para pemula game PUBG Mobile.

Pertama mendaratlah di tempat yang aman

Bagi kalian para pemula yang ingin bermain di map Sanhok kalian harus mendarat di tempat yang aman atau tidak terlalu ramai. Tempat yang berbahaya bagi kalian adalah Paradise Resort, ataupun Bootcamp, karena 2 tempat ini sangatlah ramai.

Kedua usahakan mendarat pertama 

Sebagai pemain pemula selain memilih tempat aman, kalian harus selalu usahakan sebagai pendarat pertama di tempat kalian turun. Karena kalian dapat melakukan looting dengan lebih baik dan maskimal sehingga ketika ada musuh mendekat kalian sudah memiliki senjata untuk mengalahkan mereka.

Ketiga pikirkan strategi berpindah dengan hati-hati 

Karena di Sanhok terdapat banyak rerumputan tinggi dan tempat yang tidak terlalu besar, sebelum kalian berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain. kalian sudah harus memikirkan strategi yang tepat agar tidak terjadi blunder saat kalian berpindah.

Keempat selalu mencari tempat berlindung

Ketika kalian diharuskan bertempur dengan musuh di area terbuka, pastikan kalian memiliki sebuah tempat bersembunyi, seperti pohon ataupun batu. Hal tersebut tentu untuk berjaga-jaga dari serangan lawan dari sisi yang lain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%