5 Tips Menaklukkan Bootcamp, Lokasi Paling Menakutkan di Map Sanhok PUBG Mobile

Sabtu, 24 Agustus 2019 19:13 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© forbes.com
Bootcamp, salah satu lokasi paling menakutkan di map Sanhok PUBG Mobile. Copyright: © forbes.com
Bootcamp, salah satu lokasi paling menakutkan di map Sanhok PUBG Mobile.

INDOSPORT.COM - Dalam map Sanhok terdapat dua tempat paling menakutkan untuk para player game eSports PUBG Mobile mendarat, yakni Paradise Resort dan Bootcamp. Namun dua tempat ini adalah tempat loot terbaik yang ada di map Sanhok.

Dengan area yang cukup luas, bentuk bangunan yang cukup beragam, Bootcamp merupakan tempat pertempuran di map Sanhok yang sangat menakutkan. Bila kalian ingin mendapatkan item yang bagus, datanglah ke sana.

Namun bila ingin mendarat di Bootcamp, kalian harus tau tipsnya, agar ketika mendarat, kalian dapat menaklukkannya juga. Berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT telah merangkum 5 tips menaklukkan Bootcamp game eSports PUBG Mobile.

Pertama, hafalkan Bootcamp.

Karena banyaknya bangunan dan juga areanya yang cukup luas, kalian tentu harus menghafalnya. Tujuannya, agar bisa menguasai Bootcamp dan bisa memprediksi dari mana arah lawan akan datang, dan juga bisa menyusun strategi menyerang dan bertahan dengan sama baiknya.

Kedua, cepat bergerak dan berpindah.

Ketika bermain di Bootcamp, jangan terlalu lama berdiam di suatu bangunan, teruslah bergerak dan berpindah dari satu bangunan ke bangunan lainnya.

Ketiga, nyalakan Auto Pick-Up.

Ketika bermain di tempat yang mobilitasnya cukup tinggi, nyalakan Auto Pick-Up. Dengan ini, kalian bisa mengambil item sambil terus bergerak dan tidak hanya diam saja karena akan sangat berbahaya.

Keempat, perhatikan senjata yang digunakan.

Ketika bermain di Bootcamp PUBG Mobile, kalian harus memiliki senjata jarak dekat dan menengah. Untuk senjata jarak dekat bisa gunakan Vector atau UMP9, untuk senjata jarak menengah kalian bisa gunakan M762 atau M416.

Kelima, gunakan mini map dengan teliti.

Gunakan mini map dengan teliti dan cermat, perhatikan setiap suara tembakan dan juga suara langkah dari lawan kalian sehingga dapat mengantisipasi setiap serangan yang akan datang dengan strategi yang baik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%