Buat Gebrakan, Juventus Jadi Klub Pertama yang Mengelola Hotel Bintang Lima

Minggu, 25 Agustus 2019 04:30 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Juventus. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Juventus.

INDOSPORT.COM - Juventus telah resmi membuka JHotel untuk umum pada Sabtu (24/08/19). Hal itu membuat Juventus menjadi klub Italia pertama yang mengelola hotel.

Hotel ini telah digunakan sebagai tempat tinggal para pemain selama masa latihan pra-musim, tetapi sekarang membuka diri bagi pengunjung dan pendukung yang datang ke Turin.

Anda pun akan merasa kian dekat dengan tim karena hotel hanya 600 meter dari Stadion Juventus Allianz. Di sini juga masih menjadi temapt tinggal pemain serta Maurizio Sarri, yang belum memiliki rumah sendiri.

Ada 138 kamar yang terbagi menjadi beberapa kelas yakni Comfort, Deluxe, Executive, JExecutive dan Suite. Harga yang ditawarkan mulai Rp1,8 juta per malam.

Hotel ini juga telah dilengkapi dengan restoran dan pusat konferensi dengan lima ruang pertemuan, sehingga bisa digunakan sebagai tempat meeting atau acara pernikahan.

Menjaga tema sepak bola, karpet berwarna hijau dan cokelat, dibuat menyerupai lapangan menutupi seluruh lantai hotel. Sedangkan dekorasi didominasi oleh warna hitam dan  putih.

Untuk kepemilikan hotel, Juventus sendiri diketahui memiliki 40 persen saham dalam Jhotel. Sementara, 60 persen sisanya dimiliki oleh kelompok Hotel Lindbergh.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%