Konten Video Pertama Mobile Legends Kaesang Pangarep Diawali dengan Kekalahan

Selasa, 27 Agustus 2019 15:31 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Instagram/@kaesangp
Putra bungsu Presiden Republik Indonesia ke-7 Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Copyright: © Instagram/@kaesangp
Putra bungsu Presiden Republik Indonesia ke-7 Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

INDOSPORT.COM - Anak bungsu Presiden Joko Widodo, yaitu Kaesang Pangarep memulai video ketika dia bermain game eSports Mobile Legends di channel YouTube miliknya pada tanggal 23 Agustus 2019. Pada video Mobile Legends pertamanya tersebut kaesang mendapatkan kekalahan.

Seperti yang kita sudah ketahui, Kaesang Pangarep baru saja bergabung dengan sebuah tim eSports professional yaitu Genflix Aerowolf. Pada video pertamanya saat bermain Mobile Legends Kaesang Pangarep bermain dalam mode Rank.

Rank dari Kaesang sendiri adalah Legend V bintang 2, pada pertandingan tersebut Kaesang Pangarep menggunakan hero yang cukup bagus saat ini, yaitu Kimmy. Ia bermain di bagian top lane atau jalur atas, di menit awal ia bermain dengan cukup baik.

Pada menit ke-3 Kaesang bermain dengan baik karena berhasil mengamankan turtle pertama untuk timnya. Pada menit ke-4 dia bersama Minotaur berhasil mengamankan tower pertama, bahkan pada menit ke-5 Kaesang sudah membunuh dua hero lawan.

Namun di pertengahan game Kaesang mulai kerepotan melawan player yang menggunakan hero Helcurt, karena ia selalu dikalahkan Helcurt.

Bahkan ia pun mendapatkan satu kalimat toxic (bernada ejekan) dari sesama anggota timnya, yaitu pada menit ke-14 Gusion yang mati merasa kesal karena tidak mendapat bantuan dari anggota tim lain, termasuk Kaesang.

Bahkan timnya yang sudah frustasi pun melakukan voting untuk surrender, namun Kaesang menolak video pertamanya di YouTube saat bermain Mobile Legends harus berujung dengan kekalahan yang memalukan karena kalah lewat cara menyerah.

Namun akhirnya tetap saja pada menit ke 17 tim Kaesang harus kalah, dan Kaesang di akhir pertandingan mendapatkan skor 6.3 dan medapatkan Gold medal. Pada akhir video tersebut, sambil tertawa Kaesang Pangarep menutup konten pertamanya saat bermain Mobile Legends karena berujung kekalahan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%