Intip Reaksi Raja Game eSports Dota 2 Menghadapi Durian Challenge

Kamis, 5 September 2019 16:16 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Red Bull Gaming
Tim OG Esports ketika melakukan Durian Challenge. Copyright: © Red Bull Gaming
Tim OG Esports ketika melakukan Durian Challenge.

INDOSPORT.COM - Juara turnamen eSports Dota 2 The International 9, OG Esports, ditantang mencicipi raja buah alias durian dalam sebuah tantangan bertajuk Durian Challenge.

Nama OG berhasil mencatatkan sejarah dengan menjuarai turnamen game eSports Dota 2, The International, dua kali berturut-turut. Tentunya prestasi tersebut membuat mereka dijuluki sebagai raja dalam gim bergenre MOBA ini.

Namun apa jadinya jika raja Dota 2 berhadapan dengan si raja buah alias durian? Hal ini seperti terlihat dalam sebuah video unggahan Red Bull Gaming di kanal YouTube-nya.

Untuk merayakan kemenangan bersejarah OG Esports, salah satu sponsor mereka tersebut melakukan sebuah tantangan kepada N0tail dkk, yakni Durian Challenge.

Dalam video tersebut, para pemain OG diminta membuka durian dengan alat yang ada serta mencicipinya. Alhasil, berbagai reaksi pun ditunjukkan oleh raja game eSports Dota 2 ini.

Hal tersebut dapat dilihat saat mereka mencium bau durian hingga membukanya. Reaksi kocak ditunjukkan oleh kelima pria ini, terutama N0tail yang mencoba membuka durian dengan palu plastik.

Reaksi lucu lainnya pun ditunjukkan oleh mereka kala memakan buah durian. Nampak gestur penggawa OG seperti merasa jijik saat mencicipi buah khas Asia Tenggara ini.

N0tail sendiri terlihat seperti ingin muntah, bahkan dua rekannya, JerAx dan Ceb, secara satir menyebut air putih yang disediakan lebih enak daripada buah durian yang mereka cicipi.

Namun ada satu pemain OG yang tampaknya tidak terlihat jijik, yakni Topson. Bahkan, Topson benar-benar memakan buah durian dengan dua sendok dan menjilati sendok tersebut.

Hal serupa juga dilakukan oleh Ana. Pria bernama lengkap Anathan Pham ini juga tak merasa jijik. Mungkin hal tersebut dikarenakan ia merupakan orang asli Australia yang tentunya tak asing dengan buah durian.

Durian Challenge yang diberikan kepada tim OG ini adalah tantangan yang dibuat oleh sponsor mereka setelah N0tail dan kolega berhasil menjuarai turnamen game eSports Dota 2, The International 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%