8 Tim Terbaik Dunia akan Bertanding di CoC World Championship 2019

Minggu, 8 September 2019 22:01 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Lanjar Wiratri
© supercell.com
Clash of Clans World Championship 2019 Copyright: © supercell.com
Clash of Clans World Championship 2019

INDOSPORT.COM - Siapa yang tidak mengetahui game eSports Clash of Clans, game strategi ini sempat menjadi game paling laris di dunia. Namun saat ini memang game Clash of Clans telah kalah saing dengan game Moba seperti Mobile Legends dan AOV, dan juga game Battle Royale seperti PUBG Mobile dan Free Fire.

Supercell selaku developer game Clash of Clans, beberapa waktu yang lalu mengumumkan sebuah turnamen Clash of Clans terbesar di dunia. Turnamen tersebut akan bertajuk Clash of Clans World Championship 2019.

Turnamen ini sendiri akan diselenggarakan pada bulan Oktober 2019 mendatang, Clash of Clans World Championship 2019 akan digelar di ESL One  Arena Hamburg, Jerman.

Turnamen Clash of Clans World Championship 2019 ini akan diikuti oleh 8 tim terbaik dunia, dan mereka akan saling mengalahkan demi memperebutkan total hadiah senilai 1 juta Dollar AS, atau setara dengan 14 miliar Rupiah.

Dari 8 tim yang akan berlaga di Clash of Clans World Championship 2019, baru 6 tim yang lolos melalui babak kualifikasi yang telah digelar sejak bulan maret lalu. Keenam tim tersebut adalah Tribe Gaming, Team Queso, Vatang, QueeN Walkers, MCES, NOVA.

Sementara 2 tim lainnya akan terpilih dari babak voting Wildcard dan saat ini masih ada delapan tim yang bersaing mendapatkan voting terbanyak untuk berlaga di Clash of Clans World Championship 2019. Delapan tim tersebut antara lain ialah, Blaze JP, Dark Looters,  DK 2nd Brigade, INTZ, OneHive, Shenzhou, Top of Japan, dan Team WHF.

Proses voting sendiri akan memakan waktu selama satu bulan, dan setiap pemain CoC hanya bisa melakukan voting sebanyak satu kali saja. Sangat menarik menantikan turnamen terbesar game Clash of Clans di tahun 2019 ini, dan semoga turnamen ini bisa menjadi langkah nyata untuk kebangkitan game Clash of Clans.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%