Singkirkan Team Liquid, Astralis Melaju ke Babak Semifinal Starladder Major

Minggu, 8 September 2019 22:46 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Lanjar Wiratri
© Tech Advisor
Salah satu game populer di ranah eSports, Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) Copyright: © Tech Advisor
Salah satu game populer di ranah eSports, Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO)

INDOSPORT.COM - Salah satu turnamen Major game eSports CS:GO, yaitu Starladder Major Berlin 2019 akhirnya telah memasuki babak 8 besar. Salah satu match paling ditunggu pun telah selesai, yaitu antara Team Liquid berhadapan dengan Astralis.

Pada pertandingan babak 8 besar tersebut, Astralis berhasil memenangkan pertandingan melawan Team Liquid yang merupakan tim terbaik di game CS:GO saat ini, dengan skor cukup meyakinkan yaitu, 2-0.

Astralis berhasil mengalahkan Team Liquid setelah bermain di map Vertigo dan juga Overpass. Di map Vertigo, Astralis berhasil mengalahkan Team Liquid dengan skor 16:8. Sementara ketika bermain di map Overpass, Astralis kembali mengalahkan Team Liquid dengan skor 16:13.

Astralis sendiri saat ini diperkuat oleh Device, Magisk, dupreeh, Xyp9x, dan terakhir ada glalve, dan kelima player Astralis ini bermain dengan sangat luar biasa sepanjang gelaran Starladder Major Berlin 2019 ini digelar.

Pertandingan ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar dari game CS:GO ini dikarenakan pertemuan dua tim ini sering disebut El Clasico nya CS:GO, ibarat pertemuan Real Madrid dan juga Barcelona.                           

Saat ini Starladder Major Berlin 2019 sudah memasuki babak Semi Final dan mempertemukan 4 tim yang akan bersaing untuk menjadi yang terbaik di gelaran ini. 4 tim tersebut adalah Astralis, Renegades, Avangar, dan terakhir ada NRG.

Pada babak semi final tersebut nantinya Astralis akan berhadapan dengan RNG, lalu Renegades akan berhadapan dengan Avangar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%