Unik, Kiprah Kroasia di Kualifikasi Euro 2020 Didukung Pemadam Kebakaran

Minggu, 8 September 2019 10:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Srdjan Stevanovic/GettyImages
Selebrasi Ivan Perisic saat membawa Kroasia unggul atas Wales. Copyright: © Srdjan Stevanovic/GettyImages
Selebrasi Ivan Perisic saat membawa Kroasia unggul atas Wales.

INDOSPORT.COM - Petugas pemadam kebakaran di Kroasia menunjukkan aksi berkelas ketika menyaksikan laga Kualifikasi Euro 2020, Jumat (6/9/19).

Dalam laga Grup E tersebut, Kroasia berpesta empat gol tanpa balas saat berhadapan dengan Slovakia. Ivan Perisic dkk. tampil agresif dengan melepaskan 31 percobaan tembakan sepanjang laga.

Nikola Vlasic mencetak gol pembuka di menit ke-45 melalui tembakan jarak jauh, kemudian gol buah tendangan kaki kiri Ivan Perisic di menit ke-46. Dua gol kroasia lainnya dicetak oleh Bruno Petkovic (72') dan Dejan Lovren (89').

Pesta gol itu membuat posisi mereka naik ke urutan kedua klasemen sementara Grup E Kualifikasi Euro 2020. Di tengah keseruan laga Kroasia vs Slovakia, para petugas pemadam kebakaran itu harus selalu stand by berjaga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 433 (@433) on

Bahkan ketika panggilan darurat memanggil, mereka langsung bersiap di posisi masing-masing untuk meluncur ke tempat yang membutuhkan bantuan.

Para petugas yang tadinya memakai jersey timnas Kroasia sigap berganti kostum seragam pemadam kebakaran. Banyak netizen memuji dan memberikan apresiasi kepada aksi para petugas tersebut. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%