Bukan Ibu Kandung, Mesranya Istri Lampard dengan Anak Tirinya Bikin Hati Adem

Senin, 9 September 2019 23:59 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram @franklampard
Frank Lampard bersama istri dan anak-anak mereka. Copyright: © Instagram @franklampard
Frank Lampard bersama istri dan anak-anak mereka.

INDOSPORT.COM - Istri Frank Lampard, Christine, ternyata punya hubungan yang sangat dekat dengan kedua putri sambungnya, bahkan sebelum ia resmi berstatus Nyonya Lampard.

Seperti diketahui, Frank Lampard memiliki dua anak perempuan, Luna dan Isla, dari hasil hubungannya dengan Elen Rivas. Namun nampaknya ‘kekejaman’ ibu tiri khas dongeng zaman dahulu kala tak melekat pada diri seorang Christine Lampard.

Wanita cantik itu sempat mengisahkan bagaimana putri Lampard benar-benar membantunya saat acara pernikahannya dengan ayah mereka pada tahun 2015. Pada waktu itu, salah satu di antara mereka membantu memegangi baju pengantin Christine yang menjuntai.

Namun tak sebatas itu saja, gadis cilik tersebut bahkan tak enggan menemani calon ibu tirinya itu masuk ke kamar mandi. Masih terus mengurusi gaun, ia juga tak keberatan harus menunggu Christine menuntaskan ‘keperluannya’ di toilet.

“Saya tak malu mengakui anak tiri saya ikut masuk ke toilet karena dia cukup mungil untuk masuk ke dalam bilik. Dia sangat membantu dan bahkan melihat semuanya,” kata Christine Lampard, seperti diberitakan laman Hello! Magazine.

Ketika menikah dengan Lampard, Christine menggunakan baju pengantin karya desainer top Eropa, Suzanne Neville. Sebagai ratu sehari, tentu Christine ingin menjaga gaunnya agar tidak basah, dan beruntung ia memiliki putri sambung yang baik hati.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Frank Lampard (@franklampard) on

Meski tak menyebut apakah itu Luna atau Isla, Christine nampak sangat bahagia lantaran punya kedekatan batin dengan anak-anak Lampard. Kini anggota keluarga kecil mereka sudah bertambah dengan kehadiran si bungsu Patricia, yang lahir pada tahun 2018 lalu.

Nama ‘Patricia’ sendiri sengaja dipilih untuk mengenang ibunda Frank Lampard yang meninggal dunia akibat penyakit paru-paru pada tahun 2008 silam. Kehilangan sang ibu menjadi salah satu masa terberat sang legenda Chelsea tersebut seumur hidupnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%