Setelah Gemparkan Anfield, Putri Cantik Mohamed Salah Kembali Bikin Gemas

Selasa, 10 September 2019 17:22 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© LFCTV
Aksi Makka, putri Mohamed Salah, menggiring bola di Anfield usai laga Liverpool vs Wolves (13/05/19). Copyright: © LFCTV
Aksi Makka, putri Mohamed Salah, menggiring bola di Anfield usai laga Liverpool vs Wolves (13/05/19).

INDOSPORT.COM - Putri semata wayang Mohamed Salah, Makka, lagi-lagi menyedot perhatian publik setelah menampilkan tingkah menggemaskan.

Sebelumnya, Makka Salah sukses mencuri perhatian para fans Liverpool ketika ikut ayahnya bertanding di ajang Liga Inggris. Setelah laga usai, Mohamed Salah menerima penghargaan sebagai top skor Liga Inggris musim 2018/19.

Istri Salah dan Makka turut mendampingi ketika pemain asal Mesir itu mendapat penghargaan. Namun satu hal yang bikin Mohamed Salah makin semringah adalah ketika melihat tingkah Makka.

Gadis cilik berambut panjang itu tiba-tiba berlari menuju salah satu gawang sambil menggiring bola. Sampai di depan mulut gawang, Makka pun langsung menceploskan gol yang membuat para suporter yang memadati Anfield bergemuruh.

Senin (10/09/19), Makka kembali menyedot perhatian publik dengan aksi centilnya. Akan tetapi, kali ini tidak ada kaitannya sama sekali dengan sepak bola.

Makka menunjukkan kemampuannya bernyanyi dan bermain alat musik dengan cara yang sangat menggemaskan. Mohamed Salah pun langsung merekamnya dan kemudian mengunggahnya ke media sosial Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mohamed Salah (@mosalah) on

Dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, postingan itu sudah disukai oleh lebih dari 1,2 juta orang dan mendapat 16 ribu komentar. Banyak pencinta sepak bola dan penggemar Liverpool yang mengaku gemas dengan Makka Salah.

Mohamed Salah dan Liverpool sendiri kini tengah bersiap menghadapi laga lanjutan Liga Inggris 2019/20 yang akan kembali bergulir akhir pekan ini. Skuat Jurgen Klopp akan melawam Newcastle United pada Sabtu (14/09/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%