Berkat Wanita Ini, Makan Malam Messi dan Ronaldo Mungkin Segera Terwujud

Rabu, 11 September 2019 10:22 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sempat berkata ingin makan malam Bersama. Copyright: © Getty Images
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sempat berkata ingin makan malam Bersama.

INDOSPORT.COM - Dua pemain sepak bola ternama, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, mungkin saja akan segera duduk bersama di meja restoran setelah menjadi karya seni model 3D di Vilnius, ibu kota Lituania.

Sebelumnya, kedua insan lapangan hijau ini sempat menyatakan bahwa mereka memiliki hubungan baik meski dianggap sebagai rival satu sama lain.

Messi dan Ronaldo pun sempat menyatakan ingin makan malam bersama ketika mengikuti acara drawing Liga Champions 2019/20 pada 29 Agustus lalu.

Seolah ingin segera mewujudkan impian semua pencinta sepak bola, seorang seniman asal Lituania, Jolita Vaitkute, berhasil membuat karya seni 3D yang akan membuat siapa pun takjub ketika melihatnya.

Dilansir laman berita Sportsbible, Jolita berhasil membuat karya wajah Messi dan Ronaldo dalam bentuk 3D di salah satu restoran Lituania. Karya sepanjang delapan meter dan lebar tiga meter itu terbuat dari 658 benda, termasuk makanan dan minuman.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jolita Vaitkutė (@jolitavaitkute) pada

Jolita Vaitkute berharap, karya ini bisa membuat Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo benar-benar tertarik untuk makan malam bersama di kota Vilnius, Lituania, dalam waktu dekat. 

Rivalitas kedua bintang sepak bola ini sendiri sudah dimulai sejak tahun 2009 lalu ketika Ronaldo bermain bersama Real Madrid. Messi, jelas jadi musuh besar bintang asal Portugal tersebut lantaran berseragam Barcelona.

Selain itu, baik Messi dan Ronaldo pun tercatat bersaing meraih berbagai penghargaan individu seperti Ballon d'Or dan penghargaan Sepatu Emas, ketika berada di kompetisi sepak bola kasta teratas Spanyol beberapa tahun terakhir. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%