Demi 'Melamar' Ronaldo, Seorang Penggemar Nekat Terobos Lapangan

Rabu, 11 September 2019 18:16 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© TF-Images/GettyImages
Seorang penggemar nekat menerobos lapangan demi menemui Cristiano Ronaldo. TF-Images/GettyImages. Copyright: © TF-Images/GettyImages
Seorang penggemar nekat menerobos lapangan demi menemui Cristiano Ronaldo. TF-Images/GettyImages.

INDOSPORT.COM - Seorang fan sepak bola nekat memasuki lapangan demi 'melamar' Cristiano Ronaldo di Kualifikasi EURO 2022 yang mempertemukan Portugal vs Lituania, Rabu (11/09/19) dini hari WIB.

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mencetak rekor gila lewat empat gol yang ia sarangkan untuk membawa Timnas Portugal menekuk Lituania 5-1 di Kualifikasi Euro 2020.

Gol-gol Ronaldo ke jala tuan rumah Lituania tercipta pada menit ketujuh dari titik putih, lalu menit ke-62, 65', dan 76'. Aksi Ronaldo jelas membuat segenap fansnya merasa senang.

Menariknya, ada seorang pria yang tiba-tiba masuk ke arena lapangan pada menit ke-79 saat Ronaldo ditarik keluar dari lapangan.

Hal tersebut membuat para petugas stadion kalang kabut mengejar sang pria. Pria yang mengenakan jersey Real Madrid bernomor punggung 7 dengan nama Ronaldo itu langsung menghampiri idolanya dan berlutut di hadapan eks pemain Manchester United tersebut.

Perangainya tampak seperti seseorang yang ingin melamar kekasih hatinya. Kekagumannya pada seorang Cristiano Ronaldo nampaknya membuat sang pria tidak malu nekat menerobos ke lapangan.

Ronaldo yang selama ini dikenal ramah pun langsung merangkul pria itu dan meladeni permintaan swafoto. Kekasih Georgina Rodriguez itu juga membubuhkan tanda tangannya di baju sang penggemar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%