Maia Estianty Berbagi Keseruan Bareng Suami di GP Singapura

Minggu, 22 September 2019 09:59 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram @maiaestiantyreal
Maia Estianty bersama suaminya, Irwan Mussry, turut menikmati kemeriahan F1 GP Singapura 2019. Copyright: © Instagram @maiaestiantyreal
Maia Estianty bersama suaminya, Irwan Mussry, turut menikmati kemeriahan F1 GP Singapura 2019.

INDOSPORT.COM - Penyanyi kondang, Maia Estianty, membagikan potret keseruan dengan suaminya, Irwan Mussry, saat mengunjungi arena F1 GP Singapura. 

Menariknya, Maia tak hanya menjadi penonton di GP Singapura yang akan digelar sore nanti. Ia mendapat kesempatan khusus untuk masuk ke garasi F1 atau yang disebut paddock. 

Ibu dari El Rumi itu kemudian menceritakan pengalamannya berada di tempat tersebut. Ia mengaku sempat berpapasan dengan para pembalap dan legenda F1. 

Di paddock, pelantun tembang Teman tapi Mesra itu bertemu legenda F1 asal Skotlandia, Jackie Stewart, untuk kedua kalinya. Ia pun mengabadikan potret bersama pria berusia 80 tahun tersebut. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Perlu Sobat INDOSPORT ingat, Jackie Stewart merupakan pembalap Skotlandia kedua setelah Jim Clark (yang tewas di 1968) yang mampu menjadi juara dunia F1.

Bersama tim Tyrrell dan mesin Ford, Stewart merebut gelar juara dunia sebanyak 3 kali, yaitu pada 1969, 1971, dan 1973. Sementara itu, rekor kemenangannya selama berkarier di F1 adalah 27 kali.

Selain itu, Maia Estianty dan Irwan Mussry juga mencoba mengoperasikan peralatan yang ada di paddock F1. Seru banget kan? Kira-kira keduanya bakal berfoto dengan Hamilton atau Vettel nggak nih?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%