BWF Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Tania Oktaviani, Netizen Langsung Bertanya-tanya

Minggu, 13 Oktober 2019 20:29 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© https://www.instagram.com/taniaoktaviani98/
Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Tania Oktaviani Kusumah mendapat ucapan spesial dari Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) di hari ulang tahunnya. Copyright: © https://www.instagram.com/taniaoktaviani98/
Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Tania Oktaviani Kusumah mendapat ucapan spesial dari Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) di hari ulang tahunnya.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Tania Oktaviani Kusumah mendapat ucapan spesial dari Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) di hari ulang tahunnya.

Hari ini, Minggu (13/10/19), Tania Oktaviani Kusumah genap berusia 21 tahun. Pertambahan usaia Tania semakin terasa spesial ketika mendapat ucapan selamat ulang tahun dari BWF.

"Selamat ulang tahun @taniaoktavianik. Have a blast and enjoy your day! (Selamat bersenang-senang dan nikmati harimu!)" tulis akun Instagram @bwf.official.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton World Federation (@bwf.official) on

Sontak posting-an itu langsung membuat netizen menjadi bertanya-tanya. Pasalnya tidak semua pebulutangkis mendapat ucapan selamat ulang tahun dari BWF dan Tania Oktaviani Kusumah mendapatkan kesempatan spesial itu.

Di awal caption @bwf.official juga menuliskan kata-kata berbahasa Indonesia.

@mkhoirunnajib28: "Kerennn diucapin sama BWF"

@kqiiww: "Wiiiihh diucapin BWF"

@fazatrobiah: "Adminnya orang manaaa inii yaampunn wkw"

@annisarahmayani2: "Ni akun orng Indo atau gmna ya?"

@syahfitri_21: "Adminnya orang Malaysia ... Mengkanya tau bahasa Indonesia"

Tania Oktaviani Kusumah adalah pebulutangkis Indonesia yang menempati peringkat ke-71 dunia. Turnamen terakhir yang diikuti oleh Tania adalah Vietnam Open 2019.

Dalam turnamen tersebut, Tania dan Ni Ketut Mahadewi Istarani terhenti di babak perempat final setelah kalah dari wakil Jepang, Erina Honda/Nozomi Shimizu.

Pasangan ganda putri Indonesia itu harus mundur dari turnamen Korea Open dan Indonesia Masters lantaran Ketut sedang dalam kondisi tidak fit.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%