Resmi Jadi Menteri, Retno Marsudi Ternyata Fans Jonatan Christie

Rabu, 23 Oktober 2019 10:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© jateng.tribun
Menteri luar negeri, Retno Marsudi ternyata memiliki kedekatan dengan dunia olahraga. Ia bahkan menjadi penggemar dari Jonatan Christie. Copyright: © jateng.tribun
Menteri luar negeri, Retno Marsudi ternyata memiliki kedekatan dengan dunia olahraga. Ia bahkan menjadi penggemar dari Jonatan Christie.

INDOSPORT.COM - Menteri luar negeri, Retno Marsudi ternyata memiliki kedekatan dengan dunia olahraga. Ia bahkan menjadi penggemar dari pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie.

Presiden Joko Widodo telah mengumumkan daftar menteri dan anggota Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024, Rabu (23/10/19) pagi.

Nama Retno Marsudi disebutkan oleh Presiden Joko Widodo sebagai menteri luar negeri saat mengumumkan Kabinet Indonesia Maju di Istana Kepresidenan.

Tahukah kamu bahwa Retno memiliki kedekatan dengan dunia olahraga?

Wanita asal Semarang itu ternyata adalah penggemar Jonatan Christie. Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram Retno Marsudi.

Dalam postingan tersebut Retno bersorak dan meluapkan sukacitanya ketika melihat Jonatan Christie meraih gelar juara di Asian Games 2018.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Retno Marsudi (@retno_marsudi) on

Pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu meyabet medali emas setelah mengalahkan tunggal putra Taiwan, Chou Tien Chen.

"Jump for joy! Ekspresi kebahagiaan sekaligus haru siang ini saat menonton @jonatanchristieofficial memenangkan medali emas. Selamat sekali lagi untuk Jojo!," tulis Reno Marsudi.

Sebagai seorang menteri yang memiliki jadwal padat, Retno selalu menyediakan waktu untuk olahraga demi menjaga kebugaran tubuhnya.

Salah satu olahraga yang dipilih oleh wanita berusia 56 tahun itu adalah jogging. Dengan rutin melakukan jogging, Retno Marsudi bisa merasakan sejumlah manfaat seperti meningkatkan kesehatan tulang, menjaga sistem pernapasan, menguatkan sistem kekebalan tubuh, serta menjaga kesehatan mental.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%