Kocak! Begini Jadinya Jika Via Vallen Jadi Algojo Tendangan Penalti

Minggu, 3 November 2019 12:04 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© instagram.com/viavallen/
Via Vallen menunjukkan kemampuan menendang penalti dalam sebuah game virtual. Copyright: © instagram.com/viavallen/
Via Vallen menunjukkan kemampuan menendang penalti dalam sebuah game virtual.

INDOSPORT.COM – Meskipun sudah menjadi penyanyi dangdut terkenal, Via Vallen tak ragu menjajal dunia baru, yakni sepak bola. Baru-baru ini dia memamerkan skill mengolah si kulit bundar di Instagram-nya.

Pelantun soundtrack ASIAN Games 2018 bertajuk Meraih Bintang itu memposting video yang menunjukkan dua upayanya mencetak gol penalti dalam sebuah game virtual.

Dalam percobaan pertama, Via mengambil ancang-ancang sebelum menembakkan bola ke arah gawang. Sayang, tendangannya terlalu lambat sehingga bola hanya menggelinding tanpa sempat mencapai gawang.

Tak patah semangat, Via kemudian melakukan percobaan kedua dengan sedikit perhitungan matang. Tendangannya cukup kuat dan mampu mengantarkan bola ke sudut kanan gawang hingga tercipta sebuah gol.

Via Vallen sangat senang dengan upaya penalti keduanya tersebut. Dia berselebrasi dengan berlari sampai depan gawang dengan gayanya yang centil.

Namun, Via tampaknya merasa geli sendiri dengan caranya menendang bola yang terlalu amatir. Sampai-sampai dia menulis keterangan, "Nendang model opo kui?? (Menendang model apa itu?)."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Perempuan yang memiliki nama asli Maulidia Octavia itu memang dikenal cukup menggemari sepak bola. Sejak remaja dia kerap menonton pertandingan sepak bola Timnas Indonesia, atau pun tim kesayangannya, Persebaya Surabaya.

Lebih dari itu, Via Vallen dikenal sebagai pedangdut yang laris manis bersama klub-klub sepak bola dan dunia olahraga Tanah Air. Tercatat, sepanjang 2017, namanya familiar di dunia sepak bola Indonesia, baik itu Liga 2 maupun Liga 1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%