Foto Pakai Bikini di Pantai, Pegulat Seksi WWE Ini Buat Penggemarnya Berimajinasi Liar

Jumat, 8 November 2019 16:39 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Pinterest
Pegulat wanita profesional World Wrestling Entertainment (WWE), yang bernama Kelly Kelly, berhasil membuat para penggemarnya heboh di media sosial. Copyright: © Pinterest
Pegulat wanita profesional World Wrestling Entertainment (WWE), yang bernama Kelly Kelly, berhasil membuat para penggemarnya heboh di media sosial.

INDOSPORT.COM - Pegulat wanita profesional World Wrestling Entertainment (WWE), yang bernama Kelly Kelly, berhasil membuat para penggemarnya heboh di media sosial melalui unggahan bikininya.

Kelly Kelly adalah pegulat WWE asal Florida, Amerika Serikat, yang saat ini berusia 32 tahun. Meski sudah kepala tiga, dirinya tetap aktif melanjutkan karier di acara gulat paling poluler di dunia tersebut. Padahal, ia sudah mulai aktif sejak 2006 yang lalu.

Meski dikenal mematikan di atas ring, karena memiliki tubuh yang lebih kuat dari wanita pada umumnya, tapi Kelly yang juga berkecimpung di bidang model dan adu peran televisi itu tetap memiliki tubuh yang sempurna. Hal ini terbukti dari unggahan akun Instagram resmi miliknya.

Dari unggahan tersebut, tampak Kelly tengah berpose di pantai Miami, Florida, dengan mengenakan bikini berwarna biru muda. Unggahan tersebut langsung membuat banyak penggemarnya berimajinasi liar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Barbie Blank (@thebarbieblank) on

"Oh, betapa indah tubuhmu," tulis akun @Sophiaperson.

"Sungguh pemandangan yang indah," tulis akun @jezuninho_96.

"Kau benar-benar sangat seksi, sayang," tulis akun @ranv.eer11.

"Aku jadi ingin pergi ke pantai sekarang," tulis akun @armanlovesallofyou.

"Aku benar-benar berharap bisa duduk di sampingmu. Mungkin kita bisa bertemu di waktu luangku di Hawai," tulis akun gary_da_gemini.

Di ajang WWE, sosok yang bernama asli Barbara Jean Blank tersebut telah meraih gelar juara di WWE 24/7 Championship (satu kali), WWE Divas Championship (satu kali), dan Slammy Award for Divalicious Moment of the Year (2011).

Di acara tersebut, Kelly Kelly sendiri lebih dikenal karena tarian striptisnya sebelum memasuki ring. Kabarnya, ia bisa lihai melakukan tarian seksinya itu setelah diajari oleh VInce McMahon, presiden WWE.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%