Rayakan Anniversary, Lee Chong Wei Bongkar Awal Kisah Cinta dengan Sang Istri

Selasa, 12 November 2019 22:09 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter @badmintonupdate
Lee Chong Wei bersama sang istri yang juga eks atlet bulutangkis Malaysia, Wong Mew Choo. Copyright: © Twitter @badmintonupdate
Lee Chong Wei bersama sang istri yang juga eks atlet bulutangkis Malaysia, Wong Mew Choo.

INDOSPORT.COM - Mantan atlet bulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei baru saja memperingati ulang tahun pernikahan yang ketujuh dengan sang istri tercinta yang bernama Wong Mew Choo.

Hari bahagia Lee Chong Wei dan Wong Mew Choo jatuh pada, Minggu (10/11/19). Chong Wei kemudian membongkar awal mula kisah cintanya dengan Wong Mew Choo melalui sebuah postingan di media sosial Instagram.

"Pada suatu hari yang telah berlalu, dia ada di sana. Terkadang dia memandangku, terkadang mengacuhkanku," tulis pria asal Malaysia.

"Diriku yang naif terlalu malu untuk meminta nomor hp nya, terlalu bodoh untuk mengetahui pikiran seorang gadis," sambungnya lagi.

Lee Chong Wei juga punya kisah unik ketika hendak menyatakan perasaanya dengan Wong Mew Choo. Mew Choo meminta Chong Wei untuk memetik satu persatu kuntum mawar untuk melihat bagaimana perasaannya.

Sayangnya, saat itu si atlet bulu tangkis tidak membawa bunga mawar sehingga ia menggunakan shuttlecock.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Datuk Wira Lee Chong Wei (@leechongweiofficial) on

"Saya bilang saya tidak punya uang, dia mengatakan untuk mencabut bulu kok. Saya mengikutinya kemudian, saya baru tahun ternyata shuttlecock memiliki 16 bulu," tulis Lee Chong Wei.

"Lebih dari 16 tahun kemudian, dia sekarang adalah ibu dari dua putra saya yang cantik. Selamat ulang tahun pernikahan ke-7 istriku."

"Saya pria paling beruntung di dunia ketika Anda setuju untuk menjadi istri saya. Maaf karena tidak bersama Anda sekarang karena komitmen kerja," sambungnya lagi.

Lee Chong Wei kemudian menutup postingannya dengan kata-kata pamungkas yang sangat romantis.

"Orang-orang mengatakan saya beruntung telah memenangkan banyak gelar. Tetapi bagi saya, saya merasa paling beruntung telah memenangkan hati Anda," pungkas Lee Chong Wei.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%