Bak Mobil Balap, Ini Spesifikasi Tunggangan Mewah Marcus Gideon Seharga Rp2 Miliar

Rabu, 20 November 2019 20:15 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram.com/marcusgideon.fansclub
elum lama ini pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon membeli sebuah tunggangan mewah yakni Toyota GR Supra seharga Rp2 miliar yang memiliki spesifikasi bak mobil balap. Copyright: © Instagram.com/marcusgideon.fansclub
elum lama ini pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon membeli sebuah tunggangan mewah yakni Toyota GR Supra seharga Rp2 miliar yang memiliki spesifikasi bak mobil balap.

INDOSPORT.COM – Belum lama ini pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon membeli sebuah tunggangan mewah yakni Toyota GR Supra seharga Rp2 miliar yang memiliki spesifikasi bak mobil balap.

Marcus Gideon menjadi konsumen pertama GR Supra di Indonesia dengan warna pilihan kuning. Pasangan dari Kevin Sanjaya Sukamuljo itupun langsung menjajal tunggangannya di Sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (20/11/19). 

Bernilai fantastis tentu diikuti dengan spesifikasi mobil yang serba canggih dan modern. Dari segi interior sendiri mobil mewah tersebut dibaluti dengan kulit Alcantara berkualitas tinggi. Tampilan layar sentuh yang dipasang di dasbor memberikan informasi untuk audio, navigasi, aplikasi smartphone, dan berbagai kegunaan lainnya.

Fasilitas lainnya ialah adanya audio yang begitu jernih, layar LED, fitur blind spot, sistem navigasi yang canggih serta sensor-sensor yang memudahkan pengemudinya.

Melansir dari laman KBB, dalam hal mesin, GR Supra memiliki kapasitas 3.000 cc Turbo 6- silinder. GR Supra dilengkapi transmisi 8-speed Sport Automatic.

Mesin 3.000 cc mampu menghasilkan tenaga maksimal 340 PS yang dicapai pada putaran mesin 5.000-6.500 rpm, dan torsi maksimal sekitar 500 Nm pada putaran 1.600-4.500 rpm.

Tak hanya itu, Sportscar ini memang didesain dengan titik keseimbangan optimal bagi tiga elemen kunci stabilitas kendaraan, yaitu jarak sumbu roda (wheelabase), tapak (tread) dan pusat gravitasi (center of gravity) yang membuatnya bisa tetap stabil di kondisi lintasan apapun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%