Main di Film tentang MMA, Halle Berry Cedera

Kamis, 21 November 2019 13:40 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/Halle Berry
Artis seksi Halle Berry akan berperan dalam film MMA berjudul Bruised. Copyright: © Instagram/Halle Berry
Artis seksi Halle Berry akan berperan dalam film MMA berjudul Bruised.

INDOSPORT.COM - Mantan model sekaligus aktris Halle Berry, mengalami cedera saat syuting film terbarunya ‘Bruised’. Film yang disutradarai oleh dirinya sendiri tersebut, berkisah tentang Mixed Martial Arts (MMA).

Seperti dilansir dari NJ.com, syuting yang dijadwalkan berlangsung pada hari Senin, harus dijadwal ulang karena aktris berusia 53 tahun itu mengalami cedera saat adegan perkelahian.

Brian Pitt, produser eksekutif dalam filim ini tidak mengungkapkan cedera apa yang diderita Berry. Ia hanya menjelaskan bahwa cedera yang menimpa Berry, tidaklah serius.

"Halle sedikit terluka dalam pertarungan, saat ini dia hanya butuh istirahat," kata Pitt.

Sebelumnya, syuting ‘Bruised’ seharusnya berlangsung di Mack's Elite Heat Boxing Gym pada hari Senin, dan berlangsung sampai satu minggu penuh.

Setelah Berry cedera, Brian Pitt mengaku akan menjadwalkan ulang adegan di gym tersebut. Ia juga mengatakan, dalam sebuah produksi film pasti akan  terjadi hal-hal yang tak terduga.

"Kemungkinan cedera dalam sebuah film kadang terjadi, hal tersebut bisa dialami oleh siapa saja. Karena hal itulah kami harus siap dalam kondisi apapun," kata Pitt.

‘Bruised’ merupakan film perdana yang disutradarai oleh Berry. Dalam filim ini ia juga berperan sebagai Jackie Justice, seorang petarung MMA yang pemalu, melawan bintang MMA lain yang sedang naik daun.

Melalui akun Instagram pribadinya, @halleberry, aktris yang memenangi Academy Award pada tahun 2002 itu terlihat rajin mengunggah foto serta videonya saat berolahraga untuk film terbarunya tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Halle Berry (@halleberry) pada

Penulis: Ahmad Fatih Qadri

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%