Wanda Nara Buka-bukaan Soal Isu Selingkuh dengan Bintang Inter Milan, Hiperseks?

Rabu, 25 Desember 2019 16:55 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
© instagram.com/wanda_icardi
Istri Mauro Icardi, Wanda Nara, kembali membuat sensasi dengan membongkar isu perselingkuhan dengan Marcelo Brozovic dan kehidupan seks-nya Copyright: © instagram.com/wanda_icardi
Istri Mauro Icardi, Wanda Nara, kembali membuat sensasi dengan membongkar isu perselingkuhan dengan Marcelo Brozovic dan kehidupan seks-nya

INDOSPORT.COM - Istri Mauro Icardi, Wanda Nara, buka-bukaan perihal kehidupan ranjang dan isu yang menyebutkan dirinya selingkuh dengan mantan rekan setim sang suami di Inter Milan, Marcelo Brozovic.

Dalam sebuah wawancara, wanita asal Argentina ini membuka segala tuduhan miring tersebut. Ia membantah pernah tak pernah ingin merusak karier Icardi, bahkan membenci rumor yang menyebutnya berselingkuh dengan mantan rekan setim suaminya.

"Soal ini (isu selingkuh dengan Brozovic) adalah gosip yang sangat mengganggu saya. Menjalani hubungan dengan rekan suami saya adalah hal yang tak pernah terpikirkan," cetus Wanda Nara. 

"Saya menikahi Mauro Icardi pada 2015 silam dan semua orang mengatakan saya ingin menghancurkan kariernya, tapi isu itu tidak benar," tegasnya.

Usai memberi pembelaan terhadap tuduhan miring dan isu yang menerpa dirinya, Wanda Nara lantas menceritakan bagaimana kehidupan ranjangnya. Istri Mauro Icardi ini menyebut bahwa tidak pernah ada orang yang merasa tak puas dengan performanya di ranjang.

Wanda Nara menyebutkan dirinya pernah bercinta dengan tiga hingga empat orang dan orang-orang tersebut merasa puas dengan aksinya di atas ranjang.

"Pertama kali (melakukan seks)? saat umur saya 18 tahun. Dari 1-10 berapa nilai untuk performa saya (di atas ranjang)? 10! Tak ada yang merasa tak puas dengan saya meski hanya 3-4 orang yang pernah tidur dengan saya," lanjutnya.

Perselingkuhan Wanda Nara bersama Marcelo Brozovic bukanlah rumor baru lantaran sudah berembus sejak akhir Serie A Liga Italia 2018-2019. Isu tersebut menguat seiring dengan konflik yang menerpa Mauro Icardi dengan Inter Milan.

Perselingkuhan memang menjadi rumor yang kerap menerpa Wanda Nara. Pasalnya wanita asal Argentina ini disebut mencampakkan Maxi Lopez demi Icardi yang notabene kompatriot sang mantan suami.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
8%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
8%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%