Ramalan Kevin Sanjaya dari Shio dan Zodiak Tahun Ini

Kamis, 2 Januari 2020 09:30 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Shi Tang/Getty Images
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di BWF World Tour Finals 2019. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di BWF World Tour Finals 2019.

INDOSPORT.COM - Bagaimana dengan peruntungan Kevin Sanjaya Sukamuljo di tahun 2020? INDOSPORT pun mencoba melihat peruntungan Kevin dari ramalan shio dan zodiak untuk tahun ini.

Tahun 2019 telah berlalu dan meninggalkan banyak kenangan manis bagi sosok pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya. Berpasangan dengan Marcus Gideon, Kevin meraih berbagai prestasi bergengsi sepanjang 2019 lalu. 

Pada 2019, Kevin meraih dua titel Super 1000 yakni China Open 2019 dan Indonesia Open 2019. Di level 750, Kevin bersama Marcus sukses merengkuh empat titel sekaligus, yaitu Japan Open, Denmark Open, French Open, dan Fuzhou China Open. 

Gelar-gelar yang direngkuh Kevin juga datang dari level Super 500 yakni pada kejuaraan Malaysia Masters dan Indonesia Masters. Total, Kevin Sanjaya bersama Marcus Gideon berhasil meraih delapan gelar juara Super Series sepanjang 2019.

Capaian ini membuat mereka tak tergoyahkan di peringkat pertama ranking dunia BWF. Walau begitu, cerita pahit juga harus dirasakan Kevin Sanjaya bersama Marcus Gideon di tahun 2019 ini. 

Di antaranya adalah kegagalan mereka di ajang BWF World Tour Series 2019 di mana mereka harus tersingkir di babak semifinal oleh pasangan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe

Mereka pun gagal mendapatkan penghargaan BWF Player of The Year 2019. Sebelumnya, mereka meraih gelar ini pada tahun 2017 dan 2018. 

Lalu, bagaimana dengan peruntungan Kevin Sanjaya di tahun 2020 ini? INDOSPORT pun mencoba melihat peruntungan Kevin Sanjaya dari ramalan shio dan zodiak untuk tahun ini. 

Shio 

Kevin Sanjaya lahir di Banyuwangi pada 2 Agustus 1995. Kelahiran tahun 1996 menjadikan Kevin sebagai pemilik shio babi dalam penanggalan China.

Berdasarkan kepercayaan budaya China, pemilik shio babi seperti Kevin Sanjaya memiliki sifat jujur, toleran, dan merupakan sahabat yang baik lantaran sering mengharapkan kebahagiaan pada orang lain. 

Pada tahun 2020 ini, shio babi diramalkan akan mendapatkan banyak keuntungan. Hanya saja, keuntungan itu harus digapai dengan usaha. 

Keberuntungan mereka tak akan berkurang di tahun ini. Bahkan, shio babi diprediksi akan mendapatkan peningkatan secara materi. 

Hal ini bisa jadi pertanda bagus untuk prestasi Kevin Sanjaya di tahun 2020. Keberuntungan yang belum hilang dari Kevin membuatnya berpeluang besar mempertahankan prestasi yang sudah ada. 

Bahkan, dengan adanya peningkatan secara materi di tahun 2020, Kevin bisa saja mendapatkan lebih banyak gelar pada 2020 ini. 

Zodiak

Lahir pada 2 Agustus 1995, Kevin Sanjaya pun memiliki zodiak Leo.  Sama seperti di shio babi, sebagai pemilik zodiak Leo, Kevin pun menjadi orang yang dapat dipercaya. 

Pemilik zodiak Leo merupakan orang yang ramah, mengutamakan cinta, dan memiliki jiwa kepemimpinan yang baik. Sayang, berdasarkan zodiak, pemilik zodiak Leo cenderung memiliki ego yang tinggi serta sifat suka suka pamer. 

Kevin pun harus hati-hati terhadap sifat negatif satu ini. Kevin diketahui kerap pamer 'aksi tengil' di lapangan  bulutangkis. Hal ini bisa saja jadi batu sandungan bagi dirinya di masa mendatang. 

Pada 2020 nanti pemilik zodiak Leo diramal akan melakoni kehidupan yang penuh lika-liku namun tetap menyenangkan. Di tahun yang baru ini, pemilik zodiak Leo seperti Kevin Sanjaya dipersilahkan untuk memulai hal-hal baru misalnya seperti hubungan asmara. 

IDS Emoticon Suka
Suka
60%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
40%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%