Istri Marcus Gideon Bagikan Pengalaman Pumping ASI di Kapal Pesiar

Jumat, 3 Januari 2020 18:10 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram/@doctoragnes
Istri Marcus Gideon, Agnes Amelinda Mulyadi membagikan pengalaman pumping ASI saat berlayar di kapal pesiar. Copyright: © Instagram/@doctoragnes
Istri Marcus Gideon, Agnes Amelinda Mulyadi membagikan pengalaman pumping ASI saat berlayar di kapal pesiar.

INDOSPORT.COM - Istri Marcus Gideon, Agnes Amelinda Mulyadi membagikan pengalaman pumping ASI saat berlayar di kapal pesiar. 

Baru-baru ini, Marcus Gideon mengajak keluarga besarnya berlayar menggunakan kapal pesiar mewah untuk mengisi liburan natal dan tahun baru. 

Keluarga Marcus terlihat sangat bahagia menikmati momen liburan tersebut. Sang pebulutangkis bahwa sempat mengenakan sweater kembaran dengan istri tercintanya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marcus Fernaldi Gideon (@marcusfernaldig) on

Ada hal menarik yang didapatkan istri Marcus di momen liburan kali ini, yaitu berupa pengalaman pumping air susu ibu (ASI) selama di kapal pesiar. Ia membagikan pengalaman tersebut di Instagram.

Agnes mengaku sempat khawatir persediaan ASI untuk Marcus Fernaldi Gideon Jr tidak tercukupi. Dirinya bahkan membawa susu formula untuk berjaga-jaga, bilamana stok ASI tidak mencukupi.

Terlebih, tiap pompa hanya mendapat 80-100 ml saja. Agnes pun akhirnya membawa ASIP beku dari freezer untuk menambah persediaan. Namun, pihak RC Cruise rupanya tidak mengijinkan penumpang untuk menitipkan ASI di freezer mereka. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Agnes A. Gideon (@doctoragnes) on

Beruntung, setelah cari cara Agnes berhasil pumping dan putra kesayangannya tak kekurangan ASI.

"Namanya lagi liburan pasti jadwal pumping berkurang karena sibuk sana sini terus setelah dicek RC Cruise tidak memperbolehkan penumpang untuk nitip ASIP beku di freezer mereka,"

"Kulkas mini tersedia di kamar tapi hanya sebagai chiller tanpa freezer. Setelah cari akal dan atur ini itu bisa juga liburan dengan 2-3 kali pompa," tulis Agnes dalam caption unggahannya. 

Setelah menjalani liburan mengasyikkan bersama keluarga, Marcus Gideon akan kembali bergabung dengan rekannya, Kevin Sanjaya di lapangan. Turnamen pertama yang bakal mereka ikuti adalah Malaysia Masters 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%