Ramalan Hendra Setiawan dari Shio dan Zodiak Tahun Ini

Jumat, 3 Januari 2020 10:53 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Shi Tang/Getty Images
Pasangan bulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melakukan selebrasi usai taklukan pasangan China, Liao Min Chun/Su Ching Heng di St. Jakobshalle Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pasangan bulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melakukan selebrasi usai taklukan pasangan China, Liao Min Chun/Su Ching Heng di St. Jakobshalle

INDOSPORT.COM - Bagaimana dengan peruntungan Hendra Setiawan di tahun 2020? INDOSPORT pun mencoba melihat peruntungan Hendra dari ramalan shio dan zodiak untuk tahun ini.

Tahun 2019 telah berlalu dan meninggalkan banyak kenangan manis bagi sosok pebulutangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan. Berpasangan dengan Mohammad Ahsan, Hendra meraih berbagai prestasi bergengsi sepanjang 2019 lalu. 

Pada 2019, Hendra sukses meraih titel Super 1000 yakni All England. Hendra dan Ahsan juga meraih gelar juara dunia dan BWF World Tour Finals 2019. 

Hendra bersama Ahsan juga berhasil tembus partai final di banyak kejuaraan Super Series tahun 2019. Segala capaian ini membawa mereka mantap di posisi kedua ranking dunia BWF.  

Capaian ini terbilang luar biasa mengingat usia keduanya yang sudah tak muda lagi. Ahsan kini sudah berusia 32 tahun, sedangkan Hendra sudah menginjak 35 tahun. 

Lalu, bagaimana dengan peruntungan Hendra Setiawan di tahun 2020 ini? INDOSPORT pun mencoba melihat peruntungan eks pasangan Markis Kido ini dari ramalan shio dan zodiak untuk tahun 2020. 

Shio 

Hendra Setiawan lahir di Pemalang pada 25 Agustus 1984. Kelahiran tahun 1984 menjadikan Hendra sebagai pemilik shio tikus dalam penanggalan China. 

Berdasarkan kepercayaan budaya China, pemilik shio tikus seperti Hendra Setiawan memiliki kepribadian yang cerdas, terampil, fleksibel, dan juga murah hati kepada orang-orang yang disayangi. 

Namun begitu, orang bertipe shio tikus dikenal sebagai sosok yang cukup temperamental dan oportunis. 

Kepribadian fleksibel yang dimiliki Hendra berdasarkan shio memang sangat membantunya di lapangan bulutangkis. Setelah sukses berpasangan dengan Kido, Hendra juga menjadi duo legendaris dengan partner barunya, Mohammad Ahsan. 

Berdasarkan ramalan, di tahun 2020 ini, pemilik shio tikus seperti Mohammad Ahsan akan menghadapi sejumlah tantangan baik itu dalam percintaan maupun karier di dunia bulutangkis

Untuk karier, pemilik shio tikus harus bekerja keras di tahun 2020. Pasalnya, kesuksesan karier mereka di tahun 2020 ini baru datang jika mereka benar-benar bekerja keras. 

Zodiak

Lahir pada 25 Agustus 1984, Hendra Setiawan pun memiliki zodiak Virgo. Ciri-ciri utama orang yang berzodiak Virgo adalah kritis serta analitis. 

Orang yang berzodiak Virgo memiliki sifat yang loyal, pekerja keras, dan rendah hati. Dengan sifat kerja keras alias ulet, ia selalu menonjol dalam prestasi. 

Jika dikaitkan dengan shio, maka seharusnya perpaduan ini bisa menguntungkan bagi Hendra. Berdasarkan shio, untuk bisa meraih kesuksesan di tahun 2020, pemilik shio tikus mesti bekerja keras. 

Sementara berdasarkan zodiak virgo, Hendra adalah tipe pekerja keras alias ulet. Itu artinya, 2020 pun diyakini tetap menjadi tahun yang penuh prestasi bagi Hendra. Semoga saja Hendra dan Ahsan mampu merebut medali di Olimpiade Tokyo 2020 nanti

Pemilik zodiak Virgo juga tipe yang pemalu ketika mendapatkan pujian. Sifat ini sepertinya cukup cocok dengan Hendra Setiawan yang selalu malu-malu tiap diminta memamerkan piala juaranya di media sosial. 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%