Margin Wieheerm Pamer Skill Muay Thai, Netizen: Wow Sadis!

Senin, 6 Januari 2020 17:09 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Instagram/Margin Wieheerm
Margin Wieheerm, wanita cantik yang jago muay thai. Copyright: © Instagram/Margin Wieheerm
Margin Wieheerm, wanita cantik yang jago muay thai.

INDOSPORT.COM - Selebriti bernama Margin Wieheerm disebut-sebut sebagai pacar baru Ali Syakieb. Dibalik rumor yang beredar, wanita cantik itu memiliki keahlian dalam berolahraga Muay Thai. 

Ali Syakieb sepertinya sudah move on dari Citra Kirana, yang kini menjadi istri Rezky Aditya. Belakangan, ia dikabarkan menjalin hubungan dengan model dan bintang sinetron Margin Wieheerm.

Foto-foto dan video kedekatan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm kini sudah tersebar di media sosial dan sejumlah akun gosip Instagram.

Diketahui, wanita berparas ayu yang dianggap mirip dengan Dewi Persik ini menapaki dunia entertainmen dengan menjadi model dan bintang iklan sebuah produk pasta gigi. 

Kemudian, namanya semakin tenar saat Margin membintangi sejumlah sinetron, seperti Manusia Harimau, Centini, Cahaya Cinta, hingga Jodoh Wasiat Bapak. 

Dibalik kabar kedekatannya dengan Ali Syakieb, Margin Wieheerm rupanya gemar berolahraga. Hal yang menarik, ia memilih olahraga yang cukup ekstreem, yakni Muay Thai.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by مرغين (@marginw) on

Dalam sebuah video yang dibagikan di Instagramnya, Margin tampak bersemangat memberikan bogem dan tendangan keras kepada lawan, yang tak lain merupakan instruktur Muay Thai-nya.

Performa Margin patut diacungi jempol, pasalnya lewat pukulan dan tendangan bertubi-tubi, ia mampu melumpuhkan pelatihnya sendiri. Netizen pun terkesima akan hal tersebut. 

"Jagoan banget," tulis pemilik akun @andaniabadi.

"Jangan galak-galak yaampun," tulis pemilik akun @citraulia22.

"Wow sadis!" tulis pemilik akun @tomcavalera1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%