Blak-blakan, Martunis Akui Butuh Sponsor Demi Undang Ronaldo ke Pernikahannya

Rabu, 8 Januari 2020 13:39 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Cristiano Ronaldo berfoto bersama anak angkat dari Indonesia, Martunis. Copyright: © Instagram@martunis_ronaldo
Cristiano Ronaldo berfoto bersama anak angkat dari Indonesia, Martunis.

INDOSPORT.COM - Martunis mengaku butuh sponsor untuk mendatangkan sang ayah angkat yang adalah bintang Juventus, Cristiano Ronaldo ke prosesi pernikahannya pada bulan Februari mendatang. 

Martunis mengejutkan publik dengan kabar rencana pernikahannya. Melalui Instagram, ia mengaku sudah melamar sang kekasih, Sri Wahyuni ​​pada Minggu (29/12/19). Acara lamaran berlangsung di Jeunieb, Aceh. 

Kabarnya, Martunis akan menggelar prosesi akad pada bulan Februari. Sementara itu, acara pesta atau pertemuan akan diselenggarakan setelah Hari Raya Idul Fitri.

Sebagaimana diketahui, Martunis merupakan anak angkat megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Dalam sebuah program televisi bertajuk 'Pagi-pagi Pasti Happy', ia mengaku sudah memberitahu CR7 lewat asisten sang pesepak bola, terkait rencana pernikahannya dengan Sri Wahyuni. 

Namun, ia belum memberi undangan secara resmi kepada ayah angkatnya tersebut. Baru-baru ini, Martunis menyatakan butuh sponsor untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo ke acara pernikahannya. 

Pasalnya, dibutuhkan pengamanan khusus dan biaya yang besar untuk menerbangkan Ronaldo dari Italia ke Aceh. 

"Kalau misalnya ada waktu pasti kita undang. Karena kita butuh investor untuk sponsorin dia untuk dia datang ke sini. Tapi, kalau misalnya dia enggak sibuk, datang," ucap Martunis, kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selata, Senin (06/01/20). 

Martunis juga menganggap acara pernikahannya sebaiknya diselenggarakan di gedung apabila Cristiano Ronaldo bersedia hadir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%