Ditanya Soal Gadis Idaman, Begini Pengakuan Liu Yuchen

Kamis, 16 Januari 2020 14:29 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain ganda putra China, Liu Yuchen saat menjawab pertanyaan wartawan. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain ganda putra China, Liu Yuchen saat menjawab pertanyaan wartawan.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra China, Liu Yuchen diketahui bersahabat dekat dengan Hendra Setiawan. Belakangan keduanya berkesempatan untuk berbincang-bincang bersama.

Momen tersebut kemudian diunggah oleh Hendra Setiawan ke Channel YouTubenya pada hari ini, Kamis (16/01/20). Hendra mewakili para netizen untuk membacakan beberapa pertanyaan kepada Liu Yuchen.

Satu di antara pertanyaan itu adalah soal gadis idaman yang disukai oleh atlet bulutangkis asal China tersebut.

"Apakah kamu sudah memiliki pacar?" tanya istri Hendra Setiawan, Sandiani Arief. "No (tidak), untuk sekarang belum punya," jawab Liu Yuchen sambil tertawa.

Rupanya hingga saat ini Yuchen masih betah menjomblo. Dalam sesi tanya jawab itu, Liu Yuchen juga menceritakan bahwa dirinya memiliki seorang kakak perempuan yang juga berprofesi sebagai atlet.

"Ya, aku punya satu kakak perempuan. Dia atlet renang tetapi sudah pensiun," kata atlet bulutangkis berusia 24 tahun tersebut.

Terlepas dari hal itu, baik Hendra Setiawan dan Liu Yuchen saat ini sedang berjuang di turnamen Indonesia Masters 2020. Sayangnya, langkah Yuchen harus terhenti di babak pertama lantaran kalah dari pasangan ganda putra Korea Selatan, Kim Gi Jung/Lee Yong Dae.

Sementara itu Hendra Setiawan akan melakoni babak 16 besar melawan pebulutangkis ganda campuran Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han.