Gagal Tampil di Indonesia Masters, Pebulutangkis Belanda Ini Malah Dapat Kado Indah dari Fans

Sabtu, 18 Januari 2020 19:18 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/selenapiek/
Selena Piek, atlet bulutangkis asal Belanda. Copyright: © instagram.com/selenapiek/
Selena Piek, atlet bulutangkis asal Belanda.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran Belanda, Selena Piek mendapatkan hadiah pelipur lara dari fans usai mundur dari turnamen Indonesia Masters 2020.

Selena Piek dan partnernya di ganda campuran, Robin Tabeling sebenarnya dijadwalkan bertanding melawan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di babak pertama, Selasa (14/01/20).

Meski demikian, Robin/Selena memutuskan untuk walkover lantaran kondisinya tidak memungkinkan untuk bertanding. Selena Piek diketahui sedang menderita demam tinggi sehingga memutuskan untuk mundur dari turnamen tersebut.

Atlet bulutangkis asal Belanda itu justru mendapat hadiah dari para penggemar yang membuat hatinya bahagia.

"Halo semuanya! Berita baik dari Indonesia karena saya merasa lebih baik hari ini. Saya masih patah hati karena tidak bisa bermain di turnamen favorit saya tahun ini, tetapi semua harapan dan hadiah baik Anda, yang satu ini khususnya @elzaahsym membuat saya tersenyum," tulis Selena Piek.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Selena (@selenapiek) on

Selena Piek pun tampak sumringah saat memamerkan hadiah berupa lukisan dari salah satu penggemarnya. Selanjutnya Selena akan tampil di turnamen Thailand Masters 2020 yang rencananya akan diselenggarakan pada 21-26 Januari mendatang.

Selena akan tampil di nomor ganda putri bersama Cheryl Seinen di turnamen tersebut. Pasangan ganda putri Chinese Taipei, HSU Ya Ching/Hu Ling Fang akan menjadi lawan pertama yang dihadapi oleh Selena/Cheryl.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%