Sosmed Manchester United Sebut Nuhun, Netizen: Sunda Empire!

Kamis, 30 Januari 2020 02:20 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Terdapat hal unik pada sebuah video unggahan yang dilakukan oleh Manchester United di akun Instagram pribadi mereka. Copyright: © getty images
Terdapat hal unik pada sebuah video unggahan yang dilakukan oleh Manchester United di akun Instagram pribadi mereka.

INDOSPORT.COM – Terdapat hal unik pada sebuah video unggahan yang dilakukan oleh Manchester United di akun Instagram pribadi mereka pada hari Rabu (29/01/2020) malam WIB.

Dalam video tersebut, Manchester United mengenang akan gol krusial yang dilakukan oleh bek tengah mereka, Victor Lindelof. Diketahui, hal tersebut terjadi dalam laga Liga Primer Inggris musim 2018/2019 lalu saat menjamu Burnley di Old Trafford.

Pada laga tersebut, Man United sempat tertinggal 1-2 hingga menit ke-90. Beruntung, Lindelof mampu menyamakan kedudukan sekaligus menyelamatkan muka Man United di depan ribuan pendukungnya sendiri.

Hal tersebutlah yang kembali dikenang oleh Manchester United di akun Instagram pribadinya. Namun, kali ini dengan cara yang unik. Terlihat dalam kolom caption, admin dari Man United menggunakan Bahasa Indonesia dan Bahasa Sunda.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

#PadaHariIni tahun lalu, Victor Lindelof selamatkan #MUFC dari kekalahan lewat gol krusial di penghujung laga vs Burnley. Nuhun pisan, Lindelof! 😅 #MUFC #GoalOfTheDay

A post shared by Manchester United (@manchesterunited) on

Tentu, ini menjadi perhatian para fans Manchester United di Indonesia. Banyak di antara mereka yang menyoroti Bahasa Sunda yang digunakan.

“SUNDA EMPIRE!!!!!!” ucap akun @plesbol_pusat.

“Lah pake bhs sunda,” ucap netizen dengan akun @ismanfadil.

“Anjir, admin nya orang saritem,” ucap netizen dengan akun @rendiansss_

“Anjay nuhun pisan wkwk,” ucap netizen dengan akun @ezhaaaaa.

Di sisi lain, Manchester United dikabarkan telah resmi mendapatkan bintang Timnas Portal milik Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. Diketahui, Bruno Fernandes akan diumumkan oleh manajemen The Red Devils pada Kamis (30/01/2020) waktu setempat.

Dilansir dari Goal International dan Sky Sport mengabarkan bila Manchester United mendatangkan Bruno Fernandes dengan harga 55 juta euro, atau sekitar Rp824 miliar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%